Berita Utama

Naavagreen Hadirkan Program Menarik

Radarbekasi.id – Naavagreen, klinik perawatan wajah dan kulit menghadirkan program menarik di bulan ini untuk customer setianya. Ada hadiah yang bisa didapatkan dalam program tersebut.

Branch Manager Naavagreen Bekasi, Arief Rahman mengatakan, pada bulan ini Naavagreen menghadirkan Eyeshadow Giveaway berhadiah Kamera Fujifilm XA3 yang bisa diikuti oleh customer. Ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diikuti. Yakni, follow Instagram @naavagreen dan @naavagreencosmetics.

Kemudian, buat kreasi makeup secantik dan kreatif mungkin menggunakan eyeshadow pallete naavagreen cosmetics dengan varian warna hijau dan biru. Selanjutnya, foto kedua slide berupa produk eyeshadow pallete naavagreen cosmetics dengan varian warna hijau dan biru. Terakhir, mention ke lima orang teman dan ajak mereka untuk ikutan giveaway ini. Tak lupa, tag dan mention ke Instagram @naavgreen, @naavagreen.cosmetics, sertakan hastag #eyeshadowspeak.

Eyeshadow Giveaway berlaku mulai sampai 15 Maret 2019,” kata pria yang akrab disapa Nanda kepada Radar Bekasi, Minggu (10/3) malam.

Menurut Nanda, program tersebut diharapkan bisa meningkatkan jumlah penjualan produk dekoratif dari Naavagreen. Selain itu, pada Maret ini juga ada program Happy Hours.

“Dalam program Happy Hours, customer yang melakukan transaksi senilai Rp250 ribu akan mendapatkan hadiah menarik,” ujarnya.

Program Happy Hours mulai berlaku pada 15 Maret hingga 25 Maret mendatang. Naavagreen memiliki berbagai treatment kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat. Diantaranya, Natural Micro Peeling, Red & Blue Bio Light Therapy, dan Skin Tightening Therapy.

Naavagreen Bekasi beroperasi mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB di hari kerja dan pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB di hari Minggu. Selama jam operasional, ada dua dokter estetika terlatih dan bersertifikat yang selalu standby dan siap melayani konsultasi gratis dari pasien. Sementara terapisnya berjumlah 11 orang. Sedangkan jumlah ruangan perawatannya ada 11, setiap ruangan berkapasitas 3, 5 sampai 7 orang. (oke)

Related Articles

Back to top button