Berita Utama

Seleksi Pemain Persikasi Belum Jelas

Radarbekasi.id – Seleksi pemain Persikasi untuk Kompetisi Liga 3 2019 belum kejelasan dari pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi. Padahal, sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) dan klub sudah mempersiapkan pemain untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Kita pasti akan siapkan tim dan pemain untuk seleksi Liga 3. Tapi, kita belum mendapat kabar kapan gulirannya akan dilaksanakan,” ujar Ketua SSB Tambelang, Gianto kepada Radar Bekasi, Kamis (14/3).

Pengurus provinsi PSSI Jawa Barat telah menjadwalkan guliran kompetisi Liga 3 2019 mulai Mei dan Juni. Sementara itu, Pemilik SSB Bintang RDH Cikarang, Heriyanyo mengaku belum mendapatkan surat edaran seleksi Persikasi dari Askab Bekasi.

“Kapan ya seleksinya, saya juga masih nunggu. Kalaupun saya dipanggil buat menggawangi Persikasi, saya juga siap,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang sempat menjadi pelatih di tim Persikasi Liga 3 2017 itu menuturkam, bahwa kompetisi di tahun 2019 mesti lebih dimatangkan. Kesiapan dalam melatih maupun mengirim tim sudah di jadwalkan.

“Yang pasti, kita tetap menunggu pemberitahuan dari PSSI Bekasi saja,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua Askab Bekasi, Hamun Sutisna, belum dapat memastikan jadwal seleksi Persikasi untuk Liga 3 2019. Ia juga enggan menyampaikan panjang lebar terkait persiapannya kompetisi tersebut. Menurut dia, ada mekanisme yang mesti dijalankan sebelum guliran seleksi dilakukan.

“Kita pasti mensuport. Hanya kita juga memang masih menunggu arahan dari klub Persikasi. Maksudnya kita masih koordinasi sama Pak Eka (Ketua Persikasi). Karena ini ranah beliau. Tapi kita tetap mempersiapkan juga,” tukasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker