Metropolis

Pemkot Pantau Pelayanan Grassroot

Radarbekasi.id – Pemerintah Kota Bekasi melalui Kepala Sub Bagian Dokumentasi Hubungan Internal turut memantau sistem pelayanan ditingkat bawah atau Grassroot.

Kemarin, giliran Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang menjadi pantauan.

Kasubag Dokumentasi Hubungan Internal Kota Bekasi, Karsono, mengatakan sudah melakukan sosialisasi kepada beberapa kelurahan guna memperbaiki pelayanan.

“Sekarang ini di kelurahan Margajaya, ya saya minta kepada mereka agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Ramah, senyum dan sapa salam sebagai pelayanan awal mereka menyambut masyarakat yang datang,” kata Karsono, Selasa (9/4) ketika memberikan sosialisasi di ruang Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan (Permasbang) Kelurahan Margajaya.

Pihaknya juga menegaskan, pelayanan kepada masyarakat jangan tebang pilih.

 “Sudah saatnya kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sehingga gak ada lagi ASN sebagai Ajengan. ASN itu harus melayani masyarakat bukan ASN dilayani itu intinya,” tegasnya yang turut mengapresiasi pelayanan di Margamulya.

Terpisah, Kasi Permasbang Kelurahan Margajaya, Idah Supriyadah memastikan pelayanan bisa diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

 “Saya akan selalu sampaikan kepada pegawai saya supaya menerima masyarakat yang membutuhkan pelayan kita dengan baik, jadi harus membantu masyarat dan jangan mempersulit. Jika persyaratannya sudah lengkap layani dengan baik,” ungkapnya. (pay)

Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 16 =

Close
Close