OlahragaRealtime

Pengurus Baru Ditarget Terbentuk Mei

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi periode 2019-2023, Reza Lutfi Hakim
BERI SAMBUTAN: Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi periode 2019-2023, Reza Lutfi Hakim, memberikan sambutan usai terpilih secara aklamasi dalam Musorkablub@Home Hotel Tambun, Kamis (11/4).

Radarbekasi.id – KONI Kabupaten Bekasi melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) di @Home Hotel Tambun, Kamis (11/4). Musorkablub dihelat untuk memilih ketua baru periode 2019-2023.

Ketua KONI sebelumnya, Romli, memilih mengundurkan diri dari jabatannya karena memilih fokus dalam dunia politik. Dari pelaksanaan Musorkablub, Reza Lutfi Hakim terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Lelaki yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris merangkap Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi ini mendapat dukungan 43 dari 47 cabang olahraga.

Dalam kesempatan tersebut, Reza mengungkapkan, dirinya bersama tim formatur akan segera membahas pembentukan kepengurusan baru. “Insya Allah, bulan depan (Mei,red) kita sudah ada kepengurusan baru,” ungkap Reza.

Kepala Bidang Olahraga, pada Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Asan Asari menyatakan, surat pengunduran Ketua KONI diterima pada 8 April 2019.

“Selang tiga hari langsung Musorkablub, itu sesuai dengan yang di amanatkan Plt Bupati Eka Supria Atmaja,” ujarnya dilokasi Musorkablub.

Sementara itu, Sekretaris I KONI Jawa Barat, Dede Iman Nurgana menuturkan, pelaksanaan Musorkablub secara subtansi tidak ada masalah selama di sepakati oleh seluruh peserta musyawarah

Sedangkan, Sekretaris Tim Penjaringan, Batong Sulaeman menyampaikan, seleksi calon ketua dilakukan pada 8 hingga 10 April. Menurut dia, hanya Reza yang mengambil dan mengembalikan berkas pencalonan.

“Yang mengambil dan menyerahkan berkas calon ketua umum hanya satu yakni Reza Lutfi Hakim. Sampai batas waktu yang ditentukan kita menunggu, dan hanya beliau yang mendaftar,” ujarnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =

Close
Close