OlahragaRealtime

Tak Terima Laporan Atlet Hengkang

Radarbekasi.id – KONI Kota Bekasi mengaku tidak menerima laporan soal hengkangnya sejumlah atlet andalan ke daerah lain. Hingga April 2019, pengurus tidak menerima berkas pengunduran diri atlet dari cabang olahraga manapun.

“Sejauh ini tidak ada satu laporan pun ke kita, kalau ada atlet Kota Bekasi yang hengkang atau pindah ke daerah lain,” ujar Ketua Pembinaan Prestasi KONI Kota Bekasi, Alexus Malau, saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Kamis (11/4).

Alexus tak percaya atletnya hengkang karena dia tahu betul keberadaan atlet. “Masa bisa pindah. Itu tidak mungkin, kita tahu atlet potensial kita. Apakah, mereka (yang pindah) atlet andalan atau atlet biasa saja,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bekasi, Suparno mengatakan, perpindahan atlet sudah terjadi sejak awal tahun 2019.

Sementara itu, pelatih Kota Bekasi, Panahan Kota Bekasi, Suparno menegaskan, perpindahan atlet sudah terjadi pada Awal tahun 2019. Diketahui dua atle panahan Konsha Sabita dan Ira telah pindah ke daerah lain.

Lebih lanjut dikatakan Suparno, atlet yang pindah ke daerah lain tidak akan kembali lagi. “Kecil kemungkinan atlet akan kembali,” ucapnya.

Pelatih Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bekasi, Roni Ginanjar mengatakan, FAJI menjadi salah satu cabor yang atletnya tidak diperhatikan. Kondisi ini padahal dampak berdampak kepada perpindahan atlet.

Roni sempat ditegur oleh pengurus cabang karena mengungkap minim perhatian ke publik. “Kemarin saya di tegur karena menyampaikan kondisi riil. Saya sendiri memaklumi bilamana pengcab tidak terima dengan pernyataan yang saya samapaikan,” tukasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker