BekasiBerita UtamaKriminal

Balita Korban Penculikan Ditemukan

Hilang Hampir Sepekan

Radarbekasi.id – ASA (3) balita yang hilang diculik wanita misterius di Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat Selasa (9/4) lalu akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan Anggota Polda Metro Jaya di sebuah Masjid Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (14/4). Penemuan itu bermula ketika Ibu korban, Aprilina Lestari (18) mendapat informasi dari masyarakat yang melihat balita mirip putrinya.

Usai mendapatkan informasi dan melaporkannya kepada pihak Polda Metro Jaya, ia bersama nenek korban Sri Wahyuni (34) langsung menuju lokasi dan bertemu dengan buah hati kesayangannya.

Sebelumnya foto korban memang sempat disebar baik di media sosial maupun lewat pamflet yang disebar di pusat keramaian dengan tertera nomor telepon ibu korban.

“Saya dapat informasi dari Ibu-ibu yang hubungin saya. Saya langsung ngontak orang Polda suruh ke stasiun gitu, saya juga langsung kesana,” kata Aprilina Lestari.

Anaknya ditemukan masih bersama pelaku penculikan, seorang Ibu paruh baya yang ketika kejadian sempat terekam CCTV.

Apri menceritakan, tidak ditemukan luka fisik di tubuh putrinya. Namun putrinya masih terlihat ketakutan.

“Alhamdulillah seneng bisa kumpul lagi, itu doang yang penting mah anak saya udah pulang. Alhamdulillah sehat, cuma kayanya agak ketakutan gitu,” imbuhnya.

Setelah bertemu dengan buah hatinya, Minggu (14/4) Apri langsung menjalani BAP di Polda Metro Jaya dan bertemu dengan pelaku yang membawa anaknya. Ia mengaku tidak berbincang dengan penculik, namun pelaku seperti orang bingung dan tidak sama sekali menyesali perbuatannya.

Sebelumnya, upaya pencarian anak pertama dari Aprilina itu sudah dilakukan sejak pertama diketahui hilang. Ibu korban dibantu pihak kepolisian sudah menyebar foto korban di media sosial maupun menempel selebaran di pusat keramaian.

Pencarian juga dilakukan ibu dan nenek korban di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan hingga Cildeug Tangerang. Penelusuran itu berdasarkan informasi dari pamflet yang disebar.

Banyak masyarakat yang simpati atas kejadian itu dan turut serta melakukan pencarian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Pihak Polres Metro Bekasi Kota juga belum memberikan keterangan resmi perihal peristiwa yang terjadi di wilayah hukumnya itu. Pasalnya kasus tersebut kini juga tengah ditangani Polda Metro Jaya. (sur)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker