Berita UtamaPolitik

Hari Tenang, Farhat Milih Berolahraga

Radarbekasi.id – Hari pertama masa tenang dimanfaatkan caleg DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Farhat Abbas dengan berolahraga.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menganggap berolahraga itu penting. Karena dalam pikiran yang sehat terdapat tubuh yang sehat. Mens sana in corpore sano.

Farhat memilih berolahraga jogging di Jalan Ahmad Yani yang menjadi area Car Free Day (CFD) di Kota Bekasi. Sambil berjalan santai dari perempatan Bekasi Cyber Park (BCP) menuju bundaran Summarecon, Farhat rela diajak berfoto-foto bersama masyarakat di arena CFD.

Sejumlah masyarakat yang mengetahui Farhat maju di parlemen mewakili masyarakat Kota Bekasi-Kota Depok, juga berdoa agar mantan suami Nia Daniati itu dapat lolos ke Senayan.

“Terima kasih ya sudah mau foto bareng. Semoga Bang Farhat lolos ke Senayan,” ungkap Lia, warga Kayuringin usat foto bersama Farhat di area CFD Bekasi, Minggu (14/4).

Farhat yang didoakan, lantas menjawab dengan ucapan. “Amiin. Terima kasih ya,” ungkap pengacara yang juga politisi PKB ini.

Usai berfoto-foto, Farhat melanjutkan olahraganya menuju bundaran Summarecon. Menurutnya, track CFD Bekasi ini terbilang pendek diantara CFD di kota lain yang pernah diikutinya.

“Ini sih pendek tracknya. Saya pernah ikut CFD sampai 11 kilometer. Mudah-mudahan ke depan Pemkot Bekasi bisa memperluas area CFD,” sarannya.

Di sekitar bundaran Summarecon, Farhat lalu bergabung dengan komunitas senam chikung. (zar)

Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + five =

Lihat Juga

Close
Close
Close