Berita UtamaCikarang

46 TPS Rawan Intimidasi

Radarbekasi.id – Polres Metro Bekasi mencatat sebanyak 46 TPS masuk katagori rawan intimidasi.  Pengaman di sejumlah TPS tersebut diperketat.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara. Untuk TPS rawan akan dijaga khusus satu personil. Pengamanan juga dipertebal dengan pasukan TNI serta Bantuan Kendali Operasi (BKO).

“Di kita ada 46 TPS yang masuk katagori rawan, seperti rawan intimidasi, menghalang – halangi, dan kaum minoritas. Yang jelas pengamanan akan lebih diperketat. Salah satunya ada di TPS 60 wilayah Cikarang Pusat,” kata Candra usai gelar pasukan dihalaman Perempatan Jurong Polres Metro Bekasi, Selasa (16/4).

Selain itu, kata dia ada juga TPS yang masuk katagori khusus, seperti TPS yang ada di Lapas Cikarang. Disana ada enam TPS.  Penjaga juga diperketat, karena kondisinya didalam lapas. Disana akan ditugaskan satu personil untuk dua TPS.

“Ada juga TPS khusus. Karena TPS ada didalam lapas. Karena jumlah tahanan 1.200 orang. Maka ada enam TPS di Lapas Cikarang. Termasuk pengamanan diperketat juga,” ujarnya.

Total ada 1.624 petugas kepolisian untuk pengamanan. Personil dari Polsek sebanyak 683, Polres, 319 dan Polda 617 personil. (pra). 

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker