Berita UtamaRealtime

Dishub Belum Tindak Parkiran Truk di Jalur Kalimalang

ARIESANT/RADAR BEKASI
TAK DITERTIBKAN: Pengendara melintasi Jalan Inspeksi Kalimalang di sekitar wilayah Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (22/4). Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi belum sanggup menertibkan truk dengan alasan kepemilikan lahan parkir tersebut. ARIESANT/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi belum berani menertibkan truk yang terparkir di Jalan Inspeksi Kalimalang. Alasannya, karena tidak mengetahui truk tersebut parkir dilahan pemerintah atau swasta.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna mengatakan, pihaknya akan mencari tahu terlebih dahulu mengenai kepemilikan lahan tersebut.

Meskipun, secara kasat mata dapat diketahui kalau truk itu terparkir di atas lahan milik Pemerintah. Karena, truk itu menggunakan jalur baru yang diketahui dibangun agar terdapat dua jalur di jalan ini.

Untuk kendaraan yang parkir sembarangan kami akui masih sulit melakukan penertiban, tapi akan kami maksimalkan. Karena belum diketahui lahan itu lahan siapa,” katanya kepada Radar Bekasi, Senin (22/4).

Ia menambahkan, saat ini Jalan Inspeksi Kalimalang belum dapat digunakan dua jalur. Pasalnya, pembangunan jalan belum sempurna dan menyeluruh.

”Proses pembangunan memang terus dilakukan, namun untuk pembangunan jalan belum seluruhnya. Karena masih ada kendala pada tahap pembebasan lahan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Jalan Inspeksi Kalimalang beralih fungsi menjadi tempat parkir truk. Selain itu, sejumlah bangunan liar (bangli) juga nampak berdiri di tempat tersebut.(and)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker