Berita UtamaCikarangRealtime

Besok, Polres Ajak Buruh Bersenang – Senang di Meikarta

Mayday-390x250
ILUSTRASI

RadarBekasi.id – Polres Metro Bekasi bersama Pemkab Bekasi dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) menggelar kegiatan May Day is a Creative Day di Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu 1 Mei 2019.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara, menyebut kegiatan tersebut sebagai cara yang ideal untuk memperingati Hari Buruh.

Kita harap (buruh, Red) di sini saja, bisa bersenang-senang, di Jakarta panas-panasan. Kami persilakan saudara buruh kita, datanglah ke Central Park (Meikarta), bawa keluarga,” katanya baru-baru ini.

“Wahana anak kita siapkan, ada cuci motor gratis, SIM gratis. Syukur-syukur pulang bawa mobil,” sambungnya.

Pada 2018, Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan serupa dengan tajuk ‘May Day is a Fun Day‘. Acara itu diisi dengan pelayanan SIM gratis dan pertunjukan musik.

Kegiatan tersebut akan dimeriahkan oleh Trio Macan, Trisna KDI, DJ Jyap, DJ Deana Lee dan Cemen Suca. Acara dipandu oleh Fadli dan Lasha.

Hadiah utama mobil menanti penonton yang hadir, selain itu ada 2 unit sepeda motor Viar dan hadiah lainnya. Pelayanan seperti pembuatan SIM gratis, perpanjangan SIM gratis dan pembuatan SKCK gratis diprediksi akan menjadi primadona.

BACA : May Day, Puluhan Ribu Buruh Bekasi Bakal ‘Serbu’ Jakarta

Sebelumnya, Wakil Presiden FSPMI, Obon Tabroni mengatakan, diperkirakan akan ada sebanyak 30 ribu buruh dari Kabupaten Bekasi yang akan bertolak ke Jakarta.

“May Day itu hari buruh, bukannya hari seremonial. Tetap kompak, jaga keamanan. Jangan terprovokasi,” katanya, Selasa (30/4).(dam/pojokbekasi)

 

Tags
Close