BekasiBerita UtamaCikarangPeristiwa

Taih Minarno Dikeroyok Usai jadi Saksi Partai

TAK BERDAYA : Saksi dari Partai NasDem, Taih Minarno duduk tak berdaya usai dikeroyok sejumlah orang di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (12/5). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id – Saksi Partai NasDem, Taih Minarno dikeroyok oleh sejumlah orang di sekitaran wilayah Gedung Serbaguna, Tambun Selatan, Minggu (12/5) dini hari. Ia dikeroyok setelah proses pleno rekapitulasi surat suara DPR RI Kecamatan Tambun Selatan selesai.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Taih yang saat itu sebagai saksi dari Partai Nasdem, sempat beradu agumen dengan saksi dari PDIP saat proses rekapitulasi berlangsung. Dan polisi pun berhasil meredanya.

Berdasarkan pantauan Radar Bekasi, para saksi langsung keluar meninggalkan Gedung Serbaguna usai proses penghitungan suara selesai. Kemudian, Taih sempat diwawancara oleh awak media di depan gedung tersebut.

Setelah wawancara selesai, salah satu orang mendatangi dan memintanya untuk bertemu Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang sudah selesai diwawancara ini pun langsung menghampiri Soleman. Tiba-tiba, ia langsung dikeroyok oleh sejumlah orang. Pihak kepolisian yang berada di lokasi langsung berupaya melerainya.

Wajah Taih nampak terlihat memar. Kemudian, hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Ia pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Yang ngeroyok pakai baju putih. Saya enggak ngerti kenapa,” kata Taih sebelum masuk ke dalam mobil untuk meninggalkan lokasi.

Di tempat yang sama, Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko membenarkan adanya penganiayaan tersebut. Hanya saja, ia tidak bisa menjelaskan dengan detail pelaku pengeroyokan.

Ia menyarankan agar korban bisa melapor ke aparat kepolisian. “Untuk korban silahkan membuat laporan resmi, maupun upaya-upaya hukum. Terkait pelaku sudah ada, hanya saja untuk sekarang masih dugaan,” jelasnya.(pra)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker