BekasiBerita UtamaMetropolis

Peduli dengan Sesama, YNCI Bekasi berikan Takjil Gratis

Radarbekasi.id – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dimana setiap manusia berlomba dalam hal kebaikan, momen tersebut di manfaatkan oleh komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Bekasi chapter untuk berbagi ke sesama. Mengusung tema “Berbagi Takjil untuk Indonesia”, penunggang Yamaha Nmax hadir memberikan takjil kepada masyarkat yang melintas di jalan lampu merah Sumarecom Bekasi, Minggu (12/05/2019).

Ketua umum YNCI Bekasi chapter Rino Musa mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak oleh 205 chapter kabupaten/kota. Pembagian takjil ini dimulai dari pukul 17.00 yang di fokuskan pada satu titik di bekasi tepat berada di bawah jembatan sumarecon Bekasi.

“Kita sangat bersyukur bisa berbagi ke sesama dan ini merupakan agenda rutin setiap tahun bulan Ramadan. Ini acara yg ketiga selama berdirinya komunitas YNCI. Kita membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di area tersebut sebanyak 1000 takjil yang berisi roti, kurma, kue basah, dan air mineral”,ujar Rino.

Selain berbagi takjil Rino menambahkan, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Bekasi Chapter juga akan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang yang akan di laksanakan pada tanggal 25 Mei mendatang.

Cintia, salah satu pengendara motor yang melintas di pembagian takjil mengucapkan terima kasih kepada komunitas YNCI chapter bekasi. “Kami sangat berterima kasih dengan kegiatan positif seperti ini. Kegiatan ini sangat membantu sekali bagi sodara-sodara kita yang menempuh perjalanan jauh,”katanya.

Sampai dengan saat ini keanggotaan chapter Bekasi mencapai 200 anggota aktif. Kegiatan komunitas ini bergerak di bidang sosial. “Kami berharap kedepannya kegiatan tersebut bisa lebih besar lagi dan banyak bikers yang bergabung dengan YNCI”,tutup Rino. (*)

Tags
Close