Cikarang

10 Ribu Kupon Operasi Pasar Murah Disebar

Syahrir
SAMBUTAN : Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat. Syahrir memberikan sambutan saat meninjau kegiatan Operasi Pasar Murah di Kantor Kecamatan Tambun Utara, Senin (13/5). ANDI MARDANI/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Syahrir memantau kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) di Kantor Kecamatan Tambun Utara, Senin (13/5).

Kegiatan pemberian sembako murah tersebut merupakan program dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Industri dan Perdagangan yang didistribusikan di Kabupaten Bekasi.

Ya kegiatan hari ini (Kemarin, red) merupakan program Pemrov Jabar dalam rangka membantu masyarakat pra sejahtera, dengan membantu menjual sembako dengan harga murah,” ujarnya.

Adapun paket sembako murah yang dijual dengan pendistribusian melalui kupon. Kata Syahrir, satu paket dengan harga normal Rp164ribu dijual hanya dengan harga Rp76 ribu. Isi paket sembako di antaranya, satu kilogram telur, minyak goreng, beras, gula, terigu, dan teh.

Politikus Partai Gerindra ini menyampaikan, dengan program tersebut masyarakat prasejahtera dapat terbantu menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

“Dari program ini kami sebar 10 ribu kupon untuk warga Kabupaten Bekasi khususnya prasejahtera, yang terbagi di empat wilayah. Di antaranya Babelan, Tambun Utara, Setu, dan Cabangbungin,” ujarnya.

Sambung dia, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemrov Jabar beserta DPRD Jabar kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah menganggarkan kegiatan untuk masyarakat melalui OPM.

“Saya terpilih sebagai anggota DPRD Jabar merupakan mandat dari masyarakat Kabupaten Bekasi. Oleh sebab itu, ke depan kegiatan untuk kepentingan warga Kabupaten Bekasi akan saya perjuangankan bersama dengan anggota legialatif,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, warga Kecamatan Tambun Utara, Ita Kusmala (36) menuturkan, dirinya merasa terbantu adanya program tersebut. Menurutnya, adanya sembako murah meringankan beban biaya kehidupan keluarganya.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan kupon, karena harga sembako mahal ini sudah menjadi rahasia umum, dan saya harap menjelang hari raya Idul Fitri adalagi kegiatan seperti ini,”harapnya.(and/pms)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker