CikarangPolitikRealtime

Dapat Suara Tertinggi di Kabupaten Bekasi, Ini Kata Obon

OBON TABRONI 1
Obon Tabroni

RadarBekasi.id – Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Obon Tabroni mendapatakan suara terbayak di Kabupaten Bekasi.

Perolehan suara Obon di Kabupaten Bekasi unggul dibandingkan caleg petahana yang kembali maju atau caleg lain dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Pria yang berlatar belakang sebagai aktivis buruh ini berhasil mendapatkan 112.046 suara dalam Pileg 2019. Angka itu diperoleh berdasarkan hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU Kabupaten Bekasi.

Obon mengaku bersyukur dengan pencapaian tersebut.

Terima kasih atas kepercayaan warga Bekasi. Terima kasih juga untuk penyelenggara,” kata Obon kepada Radar Bekasi, Selasa (14/5).

“Yang kedua bahwa orang bilang masyarakat Bekasi itu pragmatis ternyata nggak juga, tanpa uang bisa segitu,” sambungnya.

Ia mengaku sudah menyangka perolehan suara tersebut. “Karena saya totalitas bergerak turun dibantu tim yang solid,” ujarnya.

Beberapa caleg petahana yang kembali maju di Dapil Jawa Barat VII di antaranya Putih Sari (Partai Gerindra) dan Rieke Diah Pitaloka (PDIP).

Di Kabupaten Bekasi, Putih Sari mendapatkan sebanyak 36.945 suara. Kemudian, Rieke Diah Pitaloka mendapatkan sebanyak 99.180.(neo)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 2 =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker