BolaOlahraga

Progres Pemain Terus Dipantau

Persipasi
LATIHAN: Skuad Patriot Candrabhaga FC ketika menjalani latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (14/5). DANI/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Proses promosi degradasi pemain Liga 3 Patriot Candrabhaga FC masih berlangsung. Progres pemain terus dipantau oleh tim pelatih hingga manajemen.

Manajer Klub Patriot Candrabhaga FC (PCB) Aan Suhanda mengaku ikut memantau jalannya latihan tim. Pasca tahapan seleksi, sudah empat kali PCB menjalani latihan.

Selain kemampuan pemain, disiplin juga menjadi perhatian tim pelatih dan manajemen.

”Saya terus menghadiri sesi latihan. Kurang lebih sudah empat kali. Saya akan terus benahi. Pemain tak disiplin langsung ganti,” ujar Aan, disela berakhirnya latihan lanjutan, di Stadion Patriot, Selasa (14/5).

Menurutnya disiplin menjadi modal utama tim agar tidak mengulang kesalahan seperti musim 2018 lalu. Pasalnya PCB kala itu harus pulang diputaran delapan besar. ”Ini momen balasan. Kita gak mau kalah lagi,” tambah manajer yang juga Kepala Bapenda Kota Bekasi ini.

Aan menambahkan, PCB musim ini akan lebih fokus karena hanya satu wakil Kota Bekasi yang ikut di kompetisi Liga 3 Jawa Barat. ”Tahun ini kita lebih fokus,” ucapnya.

Pihaknya memastikan tim inti akan terbentuk Juni 2019, sebelum didaftarkan ke penyelenggara Liga.

”Tahapan beratnya sampai bulan depan (Juni). Setelah itu akan ditetapkan pemain PCB,” tegas Aan.

Musim kompetisi 2019, tidak ada perubahan ditubuh manajemen Patriot CB FC. Ditanya perihal penunjukkan Warta Kusuma sebagai pelatih, Aan mengaku masih percaya akan kualitas perlatih senior itu.

Dia juga memastikan Warta Kusuma, bisa melakukan pembenahan dan evaluasi pasca gagal melaju ke putan nasional musim 2018 lalu.

”Pertimbangan saya, pertama Warta masih memiliki power. Selebihnya, saya memberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan tahun lalu,” bebernya.

Dilokasi yang sama, Pelatih PCB Warta Kusuma menuturkan, proses latihan sekaligus tahapan promosi degradasi pemain masih terus dilakukan. Sejauh ini tim diakuinya masih perlu banyak pembenahan.

”Kita masih lemah di gelandang dan pertahanan belakang. Kita masih membenahi,” tandasnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker