BekasiMetropolis

Walkot Buka Puasa Bareng TNI di Bantargebang

Bukber
BUKBER: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, buka puasa bersama di Batalyon Armed 7/105 GS, Kelurahan Cikiwul, Bantargebang Kota Bekasi, Selasa (14/5). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) buka puasa bersama dengan Prajurit Biringgalih di Batalyon Armed 7/105 GS, Kelurahan Cikiwul, Bantargebang Kota Bekasi, Selasa (14/5).

Buka puasa bersama juga dihadiri Dandim 0507 Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, sejumlah pejabat Pemkot Bekasi, Kepala Bappeda Dinar Faisal Badar, Kepala Dishub, Yayan Yuliana, Kepala Kesbangpol, Cecep Suherlan, Camat dan para Lurah se Kecamatan Bantargebang serta pejabat lainnya.

Dalam sambutanya Danyon Armed 7/105 GS Letkol Arm, Suyikno menyampaikan, dengan agenda tersebut berharap bisa terus mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Agenda tersebut juga diharapkan bisa terus memupuk sinergitas lintas instansi guna menjaga kondusivitas dan rasa aman untuk masyarakat.

”Saya harap dengan kunjungan Wali Kota Bekasi ke markas kita bisa memberikan samangat dan inspirasi dalam membangun Kota Bekasi lebih sejahtera dan maju,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, agenda yang dikemas dengan buka puasa bersama itu menjadi rangakaian kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara TNI maupun Polri.

”Saya ingin kebersamaan ini terus terjaga baik pemerintah, TNI maupun Polri. Akan tetap saya jaga kesatuan dan persatuannya,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Kesbangpol, Cecep Suherlan mengapresiasi sambutan yang diberikan prajurit TNI Batalyon Armed 7/105 GS.

”Saya harapkan dengan adanya buka puasa bersama ini, kita bisa bahu-membahu dalam menjaga kenyaman di Kota Bekasi,” pungkasnya. (pay/adv)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − fifteen =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker