BekasiMetropolis

Bekasi Timur Helat Safari Ramadan

Jadi Agenda Rutin Setiap Tahun

foto-bersama
FOTO BERSAMA: Unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) kecamatan Bekasi Timur, foto bersama usai agenda Safari Ramadan tingkat Kecamatan. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi rutin menghelat Safari Ramadan selama bulan suci Ramadan.

Agenda Safari Ramadan di sejumlah masjid wilayah setempat dilakukan untuk menguatkan tali silaturahmi antar warga.

Selama Ramadan 1440 Hijriah, sudah dua kali agenda tersebut dilaksanakan aparatur Kecamatan Bekasi Timur.

Safari Ramadan pertama dihelat di Masjid Nurul Hidayah yang terletak di RT 02/03 Kelurahan Durenjaya Bekasi Timur Rabu (08/05). Agenda kedua berlangsung di Masjid Insan Kamil Jalan KH Agusalim, Kelurahan Bekasijaya.

“Safari Ramadan dilaksanakan sebagai pengganti acara minggon yang dilaksanakan sekali seminggu setiap bulannya,” kata Gutus, usai melakukan Safari Ramadan, Rabu (16/5).

sambutan
SAMBUTAN: Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan memberikan masukan kepada para pegawai dan Muspika yang hadir. IST/RADAR BEKASI

Agenda tersebut kata Gutus, untuk meningkatkan kerukunan antar aparatur, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga hingga tingkat bawah.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang terlibat. Karena acara Safari Ramadan ini menguatkan rohani saat menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Tidak hanya membahas seputar agama, agenda tersebut juga diisi dengan pemaparan program pembangunan di wilayah Bekasi Timur.

“Saya harap dengan adanya Safari Ramadan lebih dekat lagi dalam membangun wilayah. Karena usaha harus di barengi dengan doa, maka dengan ini saya harap pembangunan dapat merata dan membuat masyarakat lebih sejahtera lagi,” ungkapnya.

Diketahui program Safari Ramadan Bekasi Timur sudah dilaksanakan selama tiga tahun dan tetap dipertahankan hingga saat ini. (pay/adv)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker