BekasiBerita UtamaMetropolis

SMB Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim

SMB
FOTO BERSAMA: Puluhan anak yatim, pengurus Yayasan Al-Hayat dan Al-Mujahiddah, serta manajemen SMB foto bersama di panggung The Downtown Walk saat acara berbagi kebahagiaan yang dihelat dalam rangka bulan suci Ramadan, Selasa (14/5) malam. IST/RADAR BEKASI.

Radarbekasi.id – Raut wajah ceria nampak terlihat dari puluhan anak yatim di panggung The Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi (SMB), Selasa (14/5) malam. Wajar saja, karena mereka baru mendapatkan bingkisan yang diberikan oleh manajemen pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bekasi tersebut.

Ya, pada momen bulan suci Ramadan 2019 ini, SMB turut berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang berasal dari Yayasan Al-Hayat dan Al-Mujahiddah.

“Ada 80 anak yatim yang mengikuti kegiatan ini,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Selasa (14/5) malam.

Selain diberikan bingkisan, puluhan anak yatim juga mengikuti buka puasa bersama. Sebelum waktu berbuka puasa tiba, mereka diajak bermain ke wahana Rabbit Forest dan permainan di tenant Timezone.

Jelang waktu Magrib, anak-anak itu pun terlihat antusias mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh seorang ustad. “Kami berharap kegiatan ini bisa menambah kebahagiaan para anak yatim, khususnya di momen bulan suci Ramadan,” kata Ugi.

Seorang anak yatim, Anjani (7) mengaku senang diajak bermain ke wahana Rabbit Forest dan permainan di tenant Timezone. Adapun bingkisan yang dibagikan kepada para anak yatim tersebut, yakni berupa perlengkapan sekolah, seperti tas, tempat pensil, tempat minum dan buku tulis.

“Saya senang punya barang baru. Dan ini akan saya manfaatkan untuk sekolah,” tutur bocah SD tersebut. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker