Pemerintahan

Pemkot Bakal Tata Lapangan Multiguna

Pemkot Bakal Tata Lapangan Multiguna
SURVEY : Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi (keempat kanan) berfoto bersama saat melakukan survey di Masjid Jami Al – Makmur di Lapangan Multiguna, Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi, Senin (13/5) lalu. IST/RADAR BEAKSI

Radarbekasi.id – Pemerintah Kota Bekasi bakal menata Lapangan Multiguna yang berada di Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat melakukan survey ke lapangan tersebut bersama Staf Ahli SDM, Dwi Andaryani, Asisten Daerah II, Kariman, Kepala Disperkimtan, Dadang Ginanjar, Kepala Dispora, Tedi Hafni, Kabag Kesos, H. Ahmad Yani, serta Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, Senin (13/6) lalu.

Rahmat menegaskan, penataan lapangan tersebut harus dilakukan karena terdapat bangunan liar di dalam lapangan tersebut. Salah satunya yakni warung yang berada di dalam Kawasan lapangan.

Ia mengintruksikan agar warung tersebut beserta warung yang berada di pedestrian jalan sekitar lapangan itu segera dibongkar.

Selain itu, dirinya juga meminta agar toilet umum yang berada di sebelah Masjid Al-Makmur dibongkar dan dijadikan tempat wudhu dan toilet yang layak.

“Tidak ada salahnya memegahkan masjid, selama ini DKM Masjid Al Makmur juga mengeluhkan penempatan masjid yang di pojok tersebut, nanti akan dirapati oleh tim untuk rencana pemindahan masjid atau tetap di area tersebut dan akan renovasi WC umum itu,” kata orang nomor satu di Pemkot Bekasi ini.

Pria yang akrab disapa Pepen ini mengintruksikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Tedi Hafni agar membuat tim untuk pembenahan area dan penataan gedung pemuda.  Karena, kedepannya akan dibangun sebagai gedung kreatif untuk para pemuda di Kota Bekasi.

“Dalam waktu dekat ini buat planning – nya, sehingga bisa direalisasikan untuk penataan dan pembangunan dari Masjid ataupun rencana gedung kreatif,” tegasnya. (hms)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close