Berita UtamaKriminalMetropolis

Terancam 15 Tahun Bui

Pelaku Pembacokan di Kayuringin

Terancam 15 Tahun Bui
UNGKAP KASUS: Wakapolres Metro Bekasi AKBP Eka Mulyana beserta jajaran menunjukan barang bukti celurit saat ungkap kasus tindak pencurian dengan kekerasan di Mapolres Metro Bekasi, Senin (20/5). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

Radarbekasi.id – Polres Metro Bekasi Kota menetapkan tiga tersangka pelaku pembacokan remaja di Terminal Damri Kayuringin.

Tiga pelaku pembacokan Agung (20), Koso (20) dan Egi (18) kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ketiganya diketahui membacok MR yang ketika itu melintas bersama 20 rekannya di kawasan Terminal Damri Kayuringin Minggu (19/5) pukul 02.30 dini hari. Ketika itu pelaku diketahui berkelompok hampir 30 orang.

 “Mereka (pelaku) nongkrong di depan Terminal Damri, melihat ada yang melintas, kemudian diserang oleh tiga orang anak ini. Kemudian dari hasil penyerangan itu, ada korban yang terkena sabetan celurit, atas nama MR,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, Senin (20/5)

Rekan korban lainnya yang merasa panik kemudian bergegas kabur meninggalkan lokasi, alhasil dua kendaraan motor milik kelompok korban tertinggal dan dibawa kabur oleh Egi dan Koso.

Polisi berhasil meringkus para pelaku disalah satu rumah kosong wilayah Kranji, Bekasi Barat.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan.

Kepada polisi, para pelaku mengaku baru melancarkan aksinya pertama kali.

“Terhadap mereka juga kita kenakan pasal 365 (Pencurian dengan Kekerasan) ayat ke 1 dan kedua dengan ancaman hukuman 15 tahun,” imbuhnya.  (sur)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker