BekasiBerita UtamaMetropolisRealtime

Jalan di Bekasi Sempat Macet Gegara Kepadatan di Jalan Tol Japek

LANCAR : Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis (6/6) sore. Sejumlah jalan protokol di Kota Bekasi sudah kembali lancar setelah sempat macet terdampak kepadatan di Jalan Tol Jakarta – Cikampek. SURYA BAGUS/RADAR BEKASI

 

RadarBekasi.id –  Kemacetan sempat terjadi di sejumlah jalan arteri di Kota Bekasi pada H+1 Lebaran, Kamis (6/6) siang. Hal itu disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Jalan Tol Jakarta – Cikampek. Demikian disampaikan Kasi Pengendalian Operasional pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Bambang Normawan Putra.

Ia menjelaskan, kemacetan di dalam Jalan Tol Jakarta – Cikampek berdampak ke jalan di Kota Bekasi lantaran banyaknya kendaraan yang keluar dari jalan tol.

Lumayan sudah mulai mencair (sekitar pukul 17.00 WIB), tadi mah gara-gara efek tol barat, di dalam Tol Jakarta Cikampek ya yang parah,” katanya kepada Radar Bekasi.

Beruntung, kata dia, kepadatan tersebut tidak sampai berimbas ke jalan lokal Kota Bekasi.

BACA : Jalan Tol Japek Kembali Padat, Jasa Marga Berlakukan One Way

Bambang memperkirakan, kepadatan kendaraan disebabkan karena masih banyaknya warga yang bersilaturahmi ke sanak keluarga dan berwisata.

“Tadi nggak sampai jalan lokal, kemarin sampai jalan-jalan lokal bahkan sampai malam,” tutupnya.(sur)

Tags
Close