Olahraga

Atlet Senior ’Depak’ Pengurus Lama

FPTI
SELEKDA: Salah satu atlet FPTI Kabupaten Bekasi ketika menjalankan seleksi pemusatan latihan daerah (Selekda) Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kepengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bekasi dipastikan bakal diisi wajah baru, pasca ditinggalnya ketua dan sekretaris umum (Sekum) pasca Porda 2018 lalu.

Saat ini kepengurusan baru tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari pengurus daerah (Pengda) FPTI Jawa Barat.

Perombakan pengurus ini digagas sejumlah atlet senior karena prihatin dengan terpuruknya prestasi FPTI Kabupaten Bekasi.

Peraih medali emas Porda 2018, Gunawan, mengakui kondisi kepengurusan yang perlu dilakukan perombakan.

“Saya sendiri, kalau bicara banyak, kurang baik juga. Tapi, kepengurusan memang kacau,” katanya kepada Radar Bekasi, Senin (10/6).

Pihaknya berharap dengan dibentuknya kepengurusan baru yang digagas sejumlah atlet senior bisa mengangkat prestasi FPTI Kabupaten Bekasi di Porda 2022 mendatang. “Saya mendukung, apalagi demi prestais kedepan,” tambahnya.

Dilain tempat, alet senior FPTI Kabupaten Bekasi, Ukat Sukatna menegaskan, kepengurusan baru tinggal menunggu SK.

“Kita masih nunggu SK ketua baru dari Pengda. Setelah SK itu kita terima, susunan pengurus baru akan kami rilis. Kami jamin kepengurusan yang kita bentuk maksimal. Tidak ada pengurus lama lagi didalamnya,” ujarnya.

Surat perihal perubahan pengurus sudah dilayangkan FPTI Kabupaten Bekasi Mei 2019 lalu.

“Sekarang SK belum ada. SK dari pengda belum turun. Paling cepet katanya dua minggu (setelah diajukan). Pengurus berubah semua, dan banyak yang diganti orang- orangnya,” cetusnya.

Hal senada diungkapan atlet senior lainnya, yakni Berdi Bei Haki. Berdi membeberkan kandidat ketua baru yang diusulkan yakni Kepala Sekolah SMAN 1 Sukatani.

”Di SK yang diajukan, Kepala Sekolah SMAN 1 Sukatani, Didi Rosidi. Insya Allah akan mengganti ketua lama. Dalam waktu dekat, SK nya akan kita terima,” pungkasnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker