Olahraga

Pelatih Gabungkan Latihan PPOPD

LATIHAN:Atlet PPOPD cabang olahraga angkat besi, Tita, ketika menjalankan latihan di markas PABBSI Kabupaten Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kecamatan Bekasi Selatan.DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Pelatih Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Daerah (PPOPD) cabang olahraga angkat besi, Junaedi memilih menggabungkan latihan atlet PPOD dengan atlet pemusatan latihan cabang (Pelatcab).

Kondisi itu menyusul belum ditentukanya saran prasarana (Sarpras) pembinaan atlet PPOPD.

”Kita sih, latihannya langsung gabung sama atlet PABBSI Kabupaten Bekasi. Tapi, kita juga lagi cari cara agar pembinaan segera terpisah,” ujar Junaedi kepada Radar Bekasi.

Pria yang juga menjadi tim seleksi PPOPD ini memilih segera melakukan pembinaan atlet hasil seleksi. “Saya tidak bisa menunggu. Atlet hasil seleksi akan saya berikan pembinaan dari sejak dini,” bebernya.

Pihaknya menjelaskan, atlet PPOPD bisa bisa diproyeksikan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2022 mendatang.

”Saya sendiri akan membinanya dari sekarang. Tiga tahun lagi, atlet PPOPD kita usia emas di Porda,” bebernya.

Terkait sarpras yang belum jelas, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Deny Rusnandi, justru melempar persoalan tersebut ke Kepala Bidang Olahraga.

Dia meminta Kabid Olahraga Disbudpora menanggapi persoalan tersebut. ”Terkait hal itu, langsung ke Kabid Olahraga Pak Asan,” singkatnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 14 =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker