BekasiBerita UtamaMetropolis

Bekasi Selatan Helat Sertijab Sekcam

Sambutan
SAMBUTAN : Mantan Sekretaris Camat Bekasi Selatan, Tati Hartati (paling kanan) saat memberikan sambutan dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut di Pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (11/6). ACHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kecamatan Bekasi Selatan menghelat kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut sekretaris camat (Sekcam) Bekasi Selatan di Pendopo Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (11/6). Hal itu menyusul digantikannya Tati Hartati sebagai Sekretaris Camat Bekasi Selatan.

Tati akan menduduki jabatan baru di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi. Sementara, posisinya digantikan oleh mantan Sekcam Pondokgede, Yeyen Apriyanti.

Dalam kegiatan itu, Tati Hartati mengaku sangat sulit memberikan sambutan perpisahan. Karena, kata dia, dirinya sudah banyak menghabiskan waktu bersama para staf dan pegawai Kecamatan Bekasi Selatan sejak bulan Januari 2019 kemarin.

“Sebenarnya saya nggak mau meninggalkan kantor kecamatan karena sudah seperti keluarga sendiri, tetapi namanya tugas Negara dan permintaan pimpinan, saya cuman ingin berpesan kepada para staff Kecamatan Bekasi Selatan untuk tetap menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang selama ini terjalin agar lebih baik lagi,” kata Tati kemarin Selasa (11/6).

Menurutnya, sinergitas harus tetap terjalin diantara seluruh pemangku jabatan dan seluruh staff. Karena kekompakan itu awal dari keberhasilan. “Kita selaku SKPD, kekompakan dan kebersamaan harus dipupuk terus karena tanpa kebersamaan tidak mungkin SKPD itu bisa maju,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Bekasi Selatan, Tajudin HM menuturkan, Tati merupakan sosok yang mampu berperan sangat baik dan disiplin.

Dirinya berharap, Sekcam yang baru yakni Yeyen Apriyanti untuk lebih lagi dalam memberikan motivasi staff maupun pegawai di Kecamatan Bekasi Selatan. Supaya, mereka dapat bekerja dengan baik dan disiplin.

“Saya percaya sekcam yang baru akan sama dengan yang lama karena sekcam yang baru juga punya pengalaman yang banyak di lapangan, untuk itu saya harapkan sekcam baru bisa lebih lagi memotivasi pegawai lebih disiplin dan berkarakter,” ungkapnya. (adv/pay)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close