BekasiBerita UtamaMetropolis

Camat Bekasi Timur Siap Lanjutkan Program

Kompak
KOMPAK : Camat Bekasi Timur, Widytiawarman dan Gutus Hermawan Eka Permana, mantan Camat Bekasi Timur yang kini menjadi Camat Mustikajaya berfoto bersama usai serah terima jabatan di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (11/6). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kecamatan Bekasi Timur menghelat apel gabungan yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan (sertijab) camat dan kepala Sub Bagian (Kasubbag) Keuangan Kecamatan Bekasi Timur di Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (11/6).

Jabatan camat Bekasi Timur yang semula diemban Gutus Hermawan Eka Permana digantikan Widytiawarman. Karena, Gutus menjadi camat Mustikajaya. Kemudian, Kasubag Keuangan Kecamatan Bekasi Timur, Estuningsih Anggraeni digantikan oleh Veby Yuliatmoko.

Dalam kesempatan tersebut, Gutus menyampaikan ucapan selamat kepada Widy dan Veby yang kini bertugas di Kecamatan Bekasi Timur. Ia berharap agar Kecamatan Bekasi Timur akan lebih baik di bawah kepemimpinan Widy.

Sertijab
SERTIJAB : Camat Bekasi Timur, Widytiawarman sedang membubuhkan tanda tangan dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di Kantor Kecamatan Bekasi Timur. ACHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

“Semoga dengan kepemimpinannya nanti, Bekasi Timur semakin lebih baik dan maju lagi. Karena saya yakin, Pak Widy masih muda dan lebih energik sehingga bisa membuat Bekasi Timur berkembang lebih baik lagi,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga berterima kasih atas kerja dari dari staf dan pegawai. Ia berpesan kepada seluruh staf dan pegawai agar terus menjaga kekompakan, kinerja dan rasa persaudaraannya, demi mendukung kinerja camat yang baru.

“Jika tidak ada dukungan dari teman-teman staf, maka siapapun yang menjadi Camat akan mengalami kesulitan. Maka saya mohon dukungannya untuk tetap kompak membantu Pak Widy,” sambungnya.
Pada kesempatan yang sama, Camat Bekasi Timur, Widytiawarman mengaku akan melanjutkan program camat Bekasi Timur terdahulu.

TANDA TANGAN
TANDA TANGAN : Kasubag Keuangan Kecamatan Bekasi Timur, Estuningsih Anggraeni sedang membubuhkan tanda tangan serah terima jabatan di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (11/6). ACHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

“Mudah-mudahan saya dapat dan mampu mengemban amanah dengan baik, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi dan program-program yang sudah berjalan. Sebagai camat baru di sini saya akan mengemban amanah dengan baik. Tentunya dengan bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian,” ucapnya.

Dirinya berjanji, akan mengemban amanah dengan baik dengan memaksimalkan segala kemampuan yang dimiliki. “Insya Allah saya siap mengemban amanah ini, dan melanjutkan program-program yang sedang berjalan,” ungkapnya.(pay/adv)

Tags
Close