BekasiMetropolis

Kerusakan Jalan Pengairan Irigasi Makin Meluas

jalan-rusak
MENGHINDAR : Pengendara menghindari jalan rusak di Jalan Pengairan Irigasi, Kelurahan Medansatria, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Selasa (11/6/2019). CR43/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kerusakan Jalan Pengairan Irigasi di Kelurahan Medansatria semakin meluas. Bahkan pengendara roda dua harus melintas pada sisi jalan tersebut.

Pantauan Radar Bekasi, jalan rusak tersebut ditandai oleh warga menggunakan peti buah. Supaya, tidak ada pengendara sepeda motor yang melintas.

Salah satu pengendara sepeda motor, Asmi (32) mengaku khawatir saat melintas di jalan tersebut. Karena, terdapat sejumlah lubang yang dinilai dapat membahayakan bagi pengendara yang melintas. Terutama, pada malam hari.

“Kemarin-kemarin kerusakannya tidak separah ini, karena saya tahu persis kan setiap hari melewati jalan ini. Tadinya kan kerusakan hanya di sana saja tetapi sekarang meluas, kondisinya mau lewat ke tengah jalan saja sudah tidak bisa harus melintas di sisi jalan,” katanya kepada Radar Bekasi, Selasa (11/6).

Warga setempat, Abdul Mungin (52) mengatakan, kerusakan jalan tersebut terjadi baru-baru ini seiring tingginya mobilitas kendaraan yang melintas. “Kita berharap dapat diperbaiki jalan ini, karena kemarin Jalan Raya Kaliabang sudah diperbaiki, semoga Jalan Pengairan Irigasi dapat diprioritaskan,” tuturnya.(cr43)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker