BekasiBerita UtamaMetropolis

Empat Pelaku Masih Diburu

RadarBekasi.id – Polisi masih memburu empat dari delapan terduga pelaku penganiayaan yang merenggut korban jiwa di Jalan Raya Kodau, Kelurahan Jatimekar, Jatiasih.

Hingga kemarin Polres Metro Bekasi Kota sudah menangkap empat pemuda yang diduga terlibat melakukan penganiayaan yang merenggut nyawa Putra Aditya (18).

Keempat pelaku yang diamankan yakni Rizky Ade Syahputra (26), Nurhamzah Sutarna (24), Tegar Gusti (15) dan Angga Priyanto (22).

Putra Aditya, harus meregang nyawa setelah menjalani perawatan selama dua hari dirumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya.

Korban diketahui dianiaya dan disiram bensin lalu dibakar oleh sekelompok pemuda.

Kejadian bermula ketika kelompok pelaku Riko tengah melintas dari arah pertigaan Jalan Raya Kodau, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi merasa diejek oleh kelompok korban.

 “Saling ejek seorang teman korban mengacungkan jari tengah, sehingga kelompok pelaku kesal. Korban ini menantang, kelompok pelaku langsung merespon dengan memukul korban, terjadilah perkelahian, teman-teman korban tidak ikut turun mereka kabur,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, Rabu (12/6).

Terdesak, korban berusaha untuk lari menyelamatkan diri ke sebuah warung, namun kelompok pelaku yang berjumlah delapan orang tetap mengejar. Saat itu salah satu pelaku bernama Rizky Ade Syahputra (26) meraih botol bensin eceran dan menyiramkan ke tubuh korban selanjutnya disulut dengan korek api hingga tubuh korban terbakar.

Korban sempat diselamatkan oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Putra dinyatakan tewas setelah dirawat selama dua hari di RS Polri Kramat Jati.

“Jadi korban tanggal 5 itu sudah dalam keadaan terbakar sebanyak 60 persen, kemudian meninggal tanggal 7 Juni 2019. Antar korban dan pelaku tidak saling kenal,” lanjut Eka.

Eka mengatakan empat orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi yakni Riyo, Digol, Ziko dan Riko. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 170 KUHP ayat dua ke 2e tentang penganiayaan hingga meninggal dunia ancaman hukuman minimal tujuh tahun penjara. (sur)

Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + fourteen =

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker