BekasiBerita UtamaMetropolis

Karya Siap Lanjutkan Program Kecamatan Pondokgede

Apel
PIMPIN APEL : Camat Pondokgede, Karya Sukma Jaya memimpin apel pagi untuk pertama kali di Kantor Kecamatan Pondokgede, Rabu (12/1). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Camat Pondokgede, Karya Sukma Jaya mengaku siap untuk meneruskan program yang ada di Kecamatan Pondokgede. Hal itu menyusul ditunjuknya Karya sebagai camat Pondokgede.
Dirinya telah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan camat sebelumnya, Mardani di lingkungan Kantor Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi belum lama ini.

Mardani menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua jajaran di Kecamatan Pondokgede. Karena, berkat kerjasama itu semua kegiatan dapat diselesaikan dengan baik.

Foto Bersama
FOTO BERSAMA : Mantan Camat Pondokgede, Mardani dan Camat Pondokgede, Karya Sukma Jaya melakukan foto bersama usai melakukan serah terima jabatan di Kecamatan Pondokgede. IST/RADAR BEKASI

“Teruskan program yang telah berjalan selama ini demi kemajuan Kecamatan Pondokgede. Mengenai aset kecamatan, saya serahkan dengan sebaik mungkin. Saya juga minta maaf, mungkin selama dinas di ada yang kurang pas, baik cara dan sifat saya dalam memimpin,” katanya.

Menanggapi hal itu, Karya mengaku akan berupaya untuk meneruskan program yang telah direncanakan oleh camat sebelumnya. Untuk merealiasasikan hal tersebut, kata dia, diperlukan kerja sama dari seluruh jajaran di kecamatan yang ia pimpin.

Apel
SAMBUTAN : Camat Pondokgede, Karya memberikan sambutan saat apel pagi di Kantor Kecamatan Pondokgede, Rabu (12/1). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

“Ini demi kemajuan Kecamatan Pondokgede. Kepada masyarakat juga saya harapkan dukungannya agar semua program dan kegiatan berjalan lancar. Terkait soal aset yang ada di kantor camat akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Badan pendapatan Daerah Kota Bekasi ini, Rabu (12/6).

“Saya juga mohon ijin kepada tokoh masyarakat, agama, pemuda serta semua kalangan stakeholder di lingkungan Kecamatan Pondokgede, terimalah kehadiran saya sebagai bagian dari warga Pondokgede,” ungkapnya. (adv/pay)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close