BekasiBerita UtamaMetropolis

Sampah di Pasar Pejuang Ganggu Pengguna Jalan

Sampah
MENUNGGU GILIRAN : Pengendara sepeda motor menunggu kendaraan lain untuk melintas di Jalan alternatif Pasar Pejuang, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Rabu (12/6). cr43/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Pengendara yang melintas di Pasar Pejuang, Kelurahan Pejuang terganggu dengan melubernya sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) setempat. Pasalnya sebagian jalan alternatif tersebut tertutup.

Pantauan Radar Bekasi, pengendara sepeda motor yang ingin melintas harus bergantian. Sebab setengah jalan tersebut tertutup dengan sampah. Bahkan banyak pengendara yang menutup hidung akibat aroma bau yang menyengat.

Salah satu pengendara sepeda motor yang melintas, Wiwoho (45) mengaku terganggu dengan kondisi tersebut. “Biasanya kan berfungsi untuk dua jalur motor, sekarang dengan adanya sampah yang menutup bagian jalan hanya dapat digunakan satu jalur, akses jalan ini merupakan alternatif warga yang ingin ke Harapan Indah dan wilayah Tarumajaya,” katanya, Rabu (12/6).

Ia berharap agar sampah tersebut dapat terangkut oleh pihak terkait agar akses pengendara sepeda motor kembali normal. “Semoga secepatnya terangkut, karena selain mengganggu jalan, sampah yang menumpuk hingga meluber itu menimbulkan aroma bau yang menyengat, apalagi air lindi sampahnya juga mengalir ke jalan,” ucapnya.

Warga setempat, Suratno (50) mengatakan tumpukan sampah tersebut terjadi akibat tidak kunjung diangkut oleh dinas terkait sejak sebelum Lebaran hingga kini.

“Biasanya engga sampai menumpuk dan luber ke jalan seperti itu, biasanya kan dua hari sekali diangkut, tapi sampai saat ini saya belum lihat sampah tersebut terangkut,” tuturnya.

Terpisah, Lurah Pejuang, Isnaini mengatakan, pihaknya bakal menghubungi UPTD Lingkungan Hidup Kecamatan Medansatria agar dapat ditangani.

“Saya minta agar sampah itu segera diangkut. Permasalahan sampah di wilayah Pejuang ini selalu dikoordinasikan dengan baik, biasanya memang sampah itu selalu terangkut tidak sampai luber ke jalan,” ujarnya. (cr43)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close