Cikarang

Dadang Mulyadi Siap Bantu Bupati Wujudkan Visi dan Misi

Dadang Mulyadi
MENDAFTARKAN DIRI: Mantan Sekda Kabupaten Bekasi, Dadang Mulyadi (kedua kiri) saat mendaftarkan diri dalam penjaringan calon wakil bupati Bekasi di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Rabu (19/6). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id – Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dadang Mulyadi resmi mendaftar dalam penjaringan Calon Wakil Bupati Bekasi yang dibuka DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Rabu (19/6).

Berbekal pengalaman selama 32 tahun di birokrat, Dadang menyakini, dirinya bisa membatu bupati Bekasi untuk mewujudkan visi dan misinya apabila dipercaya dan dipilih untuk menjadi wakil bupati Bekasi.

“Barangkali pengalaman saya selama ini mengabdi di Kabupaten Bekasi, dan sedikit pengalaman saat mengabdi di tingkat Nasional bisa membantu Bupati Bekasi mewujudkan visi misinya, dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten,” katanya usai mendaftar menjadi Wakil Bupati di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

Dadang menjelaskan, sebagai wakil bupati tentu harus bisa membantu bupati mewujudkan visi misinya tersebut. Sebab bupati dan wakil bupati adalah satu.

“Saya membranikan diri melamar menjadi wakil bupati untuk membantu bupati dalam mewujudkan visi misinya, diantaranya mengenai pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lainnya,” ujar ayah dua anak ini.

Dadang Mulyadi
Dadang Mulyadi

Di bidang pendidikan, kata Dadang, masyarakat Kabupaten Bekasi tidak boleh tertinggal dan sudah saatnya mempunyai perguruan tinggi negeri. Supaya, bisa memaksimalkan segala daya dan potensi yang ada. Termasuk sekolah dasar berikut sarana dan prasarananya juga wajib dikembangkan lagi.

Kemudian, pada bidang kesehatan, menurut dia, tidak boleh lagi ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik agar dapat terus berkarya dan menghasilkan karya-karya yang baik untuk Bekasi dan lingkungannya.

Dadang menjelaskan, dirinya juga akan berupaya untuk meperhatikan pembangunan infrasturktur. Hal itu dianggap penting karena dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Semua ini harus ditingkatkan, sebagaimana pengalaman saya dulu, disiplin pegawai harus ditingkatkan. Paradigma berpikirnya baru, kemudian pejabat-pejabatnya bersih, terbebas dari korupsi dan nepotisme. Kalau semua itu sudah bagus, Insya Allah visi bupati bisa terwujud,” jelasnya. (adv/and)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker