Berita UtamaTeknologi

Siapkan Gawai Gaming Black Shark

Black Shark 2
Gawai gaming Black Shark 2

RadarBekasi.id – Selain membuat deretan smartphone murah dan flagship dengan harga terjangkau, Xiaomi juga concern atas smartphone (gawai) gaming-nya. Terbaru, pabrikan asal Tiongkok itu melalui kolaborasinya dengan Black Shark Technology dikabarkan tengah mempersiapkan satu lagi varian teranyar gawai gaming Black Shark.

Soal gawai gaming Xiaomi Black Shark 3, menurut Informasi dari Sudhanshu Ambhore, kontributor laman teknologi SlashLeaks dalam cuitannya di Twitter @Sudhanshu1414, mengatakan bahwa Xiaomi Black Shark 3 sudah mendapatkan sertifikat dari otoritas terkait.

Perangkat Black Shark dengan nomor model DLT-A0 baru-baru ini disertifikasi oleh agen komunikasi Tiongkok. Sertifikat tidak mengungkap banyak, tetapi dikatakan bahwa ponsel mendukung pengisian cepat 27W (9V 3A, 12V 2.25A, 20V 1.35A). Black Shark 2 sebelumnya juga mendukung pengisian cepat 27W seperti Xiaomi Mi 9.

Meskipun masih banyak yang belum diketahui tentang ponsel Black Shark baru ini, perangkat tersebut mungkin akan menyegarkan Black Shark 2, sama seperti Black Shark Helo yang merupakan lini ponsel Black Shark asli.

Black Shark 2 sebelumnya memiliki layar FHD Plus AMOLED 6,39 inci untuk mendukung impresi bermain game. Handset tersebut kala itu didukung prosesor Snapdragon 855, hingga 12 GB RAM dan penyimpanan 256 GB. Black Shark 2 juga dulu memiliki 48 MP + 12 MP kamera belakang ganda, kamera selfie 20 MP, dan kemasan baterai 4.000 mAh.

Sementara untuk Black Shark 3, smartphone tersebut akan datang dengan kamera belakang tiga seperti yang telah terlihat dalam beberapa paten yang diajukan produsen. Handset juga mungkin akan hadir dengan layar bertakik.

Black Shark juga mengatakan ponsel masa depannya akan membawa kembali jack audio yang terakhir terlihat pada gawai gaming Black Shark asli atau generasi pertama. Jadi kita nantikan saja. (jpc)

Close