Berita UtamaCikarang

Lubang di Jalan Junaidi Ganggu Lalin

Lubang
GANGGU LALU LINTAS: Pengendara melintas di samping bak utilitas yang rusak dan mengganggu lalu litnas di jalan KH Junaidi, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/7).CR43/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Pengguna jalan mengeluhkan hilangnya penutup lubang utilitas bak kontrol di Jalan KH Junaidi, Desa Setia Asih. Karena kondisi tersebut mengganggu aktivitas warga yang hendak melintas menggunakan kendaraan.

Berdasarkan pantauan Radar Bekasi, lubang tersebut kini diberikan penanda berupa peti buah dan sebilah bambu serta kantong plastik berwarna.

Salah satu pengendara sepeda motor, Anwar (36) mengatakan, rusaknya penutup beton utilitas ini mengganggu kenyamanan bagi pengendara yang kerap melintas jalan tersebut. ”Awalnya kerusakan tidak seperti sekarang, lama kelamaan malah meluas kalau kondisi dibiarkan begitu saja. Ya takutnya mencelakai pengendara meskipun sudah diberi penanda,” katanya kepada Radar Bekasi, Kamis (11/7).

Dikatakan dia, kerusakan beton penutup utilitas bak kontrol kabel tersebut sudah hampir terjadi dua bulan lalu. Kondisinya kini belum diperbaiki oleh pihak terkait.

”Sudah dua bulan masa belum ada pihak terkait yang mengetahui apa tutup mata, begini saja tidak diperbaiki, ya tolong dipikirkan keselamatan pengguna jalan terlebih jalan ini sering dilintasi,” ucapnya.

Sementara itu, warga setempat, Hidayat (48) mengatakan, harus menaruh peti buah, bambu dan kantong plastik berwarna untuk penanda agar pengguna jalan mengetahui terutama saat malam hari.

”Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas khususnya pengedara motor, paling tidak itu langkah awal sebelum adanya perbaikan dari pihak terkait,” tuturnya. (cr43)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker