Olahraga

Voli Putra Kota Bekasi Juara

Popwilda II Jabar 2019

Voli
JUARA: Tim voli putra Kota Bekasi ketika bersiap menghadapi laga final di GOR Saparua, Kota Bandung, Kamis (11/7).DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Tim voli putra Kota Bekasi berhasil keluar sebagai juara Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) II Jawa Barat 2019 usai mengalahkan Kabupaten Bekasi di final.

Laga final derby Bekasi yang dihelat di GOR Saparua, Kota Bandung Kamis (11/7) itu dimenangkan Kota Bekasi tiga set sekaligus.
Usai menyabet juara, Kota Bekasi dipastikan melaju ke Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2020.

Pelatih Voli Popwilda Kota Bekasi, Ferry Faridi mengatakan, pada pertandingan final, timnya mampu bermain maksimal. Namun sejumlah catatan juga disimpan pelatih untuk dibenahi jelang Popda 2020 mendatang.

”Sebenarnya bukan pada teknis bertanding. Karena dalam hal itu sudah maksimal. Kita akan benahi sektor kekuatan fisik, kekompakan dan pembenahan teknik lagi,” jelasnya kepada Radar Bekasi, Kamis (7/11)

Pihaknya juga sempat memuji permainan tim Kabupaten Bekasi yang menjadi lawannya di babak final kemarin. Feery menilai skuat Kabupaten Bekasi juga bermain bagus, kompak dan sejumlah pemain memiliki kualitas power.

“Sebenarnya permainan tim kita belum memuaskan perlu perbanyak latihan dan sparring partner yang kontinyu dan perlu juga perombakan tim untuk pemain lapis keduanya,” bebernya.

Lanjut Ferry, di Popda 2020 lawan yang dihadapi pastinya lebih kuat. Di wilayah tiga dan empat ada tim Kota Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu dan Cirebon.
“Lawan di Popda nanti, hanya tim voli wilayah itu saja yang kita perhitungkan,” bebernya.

Diketahui sebelum masuk partai final, Kota Bekasi harus mengalahkan beberapa tim yaitu tim voli Kota Cimahi 3-0, Purwakarta 3-0, Karawang 3-2 dan Kabupaten Bekasi 3-0. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − six =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker