Berita UtamaPolitik

BMP Inisiasi Pepen Maju Pilgub DKI

Pilgub
SALAM KOMANDO: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi (kiri) melakukan salam komando dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) saat memenuhi undangan ke Balai Kota Jakarta, beberapa waktu lalu. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Ketua DPD 1 Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi dinilai layak untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2022 mendatang.
Menurut Ketua Beringin Muda Patriot (BMP), Danho Batubara, keberhasilan Rahmat Effendi yang akrab disapa Bang Pepen tersebut dalam membangun Kota Bekasi, dinilai menjadi modal kuat untuk memimpin DKI Jakarta.

Selain itu, antara Kota Bekasi dengan DKI Jakarta dimana Kota Bekasi yang termasuk kota metropolitan, dinilai memiliki banyak kesamaan dengan Ibu Kota negara tersebut.
”Kota Bekasi dengan DKI Jakarta memiliki banyak kesamaan. Sehingga, sangat mudah bagi Bapak Rahmat Effendi beradaptasi, apalagi untuk memimpin,” kata Danho.

Oleh karena itu, pihaknya siap mengawal Bang Pepen yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bekasi ini serius untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Dia menilai, kapasitas Rahmat Effendi yang dinilai mumpuni ini dianggap menjadi kesempatan untuk mewakili masyarakat Kota Bekasi memimpin Ibu Kota Negara. Jika Bang Pepen memimpin DKI Jakarta, pembangunan akan merembet ke Kota Bekasi.

”Kami akan kawal dengan gerak nyata. Dan sejak dini Beringin Muda Patriot akan membuat simpul-simpul di DKI untuk memperkenalkan secara door to door dan masif mengenai sosok Rahmat Effendi kepada warga Jakarta,” tegas Danho.

Lanjutnya, sepak terjang wali kota Bekasi tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari sisi karir politik maupun kemampuan dalam memimpin. (sur)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker