BekasiMetropolis

Pemkot dan PCNU Bersinergi

Pemkot
SAMBUTAN: Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberikan sambutan usai melakukan penandatanganan prasasti di Gedung NU Centre. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menandatangani Prasasti Gedung Nahdatul Ulama (NU) Kota Bekasi yang berada di Jalan Sepanjang Jaya, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (15/7) lalu.

Kegiatan penandatanganan itu dihadiri oleh sejumlah pengurus PCNU Kota Bekasi. Seperti, KH. Zamak Ashari, Ketua PCNU Kota Bekasi, Madinah HL.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Pepen ini menyampaiakan, dengan diresmikannya Prasasti Gedung NU Kota Bekasi diharapkan bisa menambah silaturahmi dengan Pemerintah. Selain itu, dapat membantu mengayomi masyarakat di Kota Bekasi agar lebih berakhlakul karima.

“Saya harap NU dan Pemerintah saling membantu satu sama lain agar pembangunan di Kota Bekasi bisa berjalan lancar dan masayarakatnya pun tetap bersatu,” katanya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua PCNU Kota Bekasi, Madina HL bersyukur dengan adanya penandatanganan prasasti untuk peresmian Gedung NU Centre.

Ia mengatakan, NU dengan Pemerintah Kota Bekasi bersinergi untuk sama-sama membangun Kota Bekasi dan membangun umat. “Ya supaya kota ini menjadi aman, tenteram sebagaimana kita menjadi warga negara yang baik dan bermanfaat,” kata Madina, Rabu (17/7).
Madina berharap agar kedepannya kader NU Kota Bekasi terus bersatu mampu menjaga eksistiensi di semua bidang. “Semua permasalahan-permasalahan tentang agama di sinilah tempatnya untuk diselesaikan secara keseluruhan,” ujarnya.

Dia berencana akan membuat PCNU Kota Bekasi menjadi lebih maju dan lebih bersinergitas dengan pemerintah. Serta akan mengupayakan kantor untuk pengurus dari tingkat ranting.
“Insya Allah kita juga akan menyisir semuanya pengurus NU tingkat bawah yang belum mempunyai tempat, nanti akan kita sisir agar bisa mendapatkan tempat atau kantor pengurusan,” ungkapnya. (pay/pms)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker