BekasiBerita UtamaMetropolis

Posyandu Mawar Enam Jatibening Siap Wakili Kota Bekasi

Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jabar

DISKUSI
DISKUSI: Sejumlah pendamping dari kader Pokja IV Kota Bekasi memberikan masukan kepada kader Posyandu Mawar Enam Jatibening Baru yang akan menjadi perwakilan Kota Bekasi dalam lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis (18/7). IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Posyandu Mawar Enam yang berada di lingkungan Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi menjadi perwakilan Kota Bekasi dalam lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat. Lomba tersebut akan dilaksankan pada 27 Agustus 2019 mendatang.

Sebelum dilakukan penilaian dari panitia tingkat provinsi, para Kader PKK Pokja IV Kota Bekasi memberikan motivasi pembinaan terkait program kepada Kader Posyandu Mawar Enam, Kamis (18/7). Hal tersebut dilakukan agar posyandu tersebut siap menyambut tim penilai dari Provinsi Jawa Barat.

Camat Pondokgede, Karya Sumkajaya mengatakan, pihaknya bersyukur dengan adanya kunjungan dari kader PKK Pokja IV Kota Bekasi ke Posyandu Mawar Enam Jatibening Baru. Pihaknya mengaku sangat bersyukur, sehingga kader-kader mendapat wawasan dan keilmuwan tentang tugas-tugasnya nanti saat dilakukan penilaian oleh tim penilai dari Provinsi Jawa Barat.

DAMPINGI
DAMPINGI KADER POSYANDU: Camat Pondokgede, Karya Sukmajaya mendampingi kader Posyandu Mawar Enam yang berada di Kelurahan Jatibening Baru yang sedang kedatangan Pokja IV Kota Bekasi, Kamis (18/7). IST/RADAR BEKASI

”Jadi ada transfer ilmu dari para PKK Pokja IV Kota Bekasi kepada kader posyandu mawar enam yang nentinya akan menjadi perwakilan dari Kota Bekasi dalam lomba posyandu tingkat Provinsi jawa Barat,” kata Karya kemarin.

Karya mengatakan, terpilihnya Posyandu Mawar Enam karena program yang dicanangkan memang berjalan sesuai dengan rencana.

Ia beraharap agar kader posyandu yang hendak mengikuti lomba dapat menyimak apa yang disampaikan kepada mereka. Sehingga sudah siap ketika menghadapi penilaian.
”Untuk itu perlu adanya keseriusan dan rasa bekerja dengan team work. Jika sudah bekerja sama dengan team work, Insya Allah akan terlakasana dengan baik, terpenting adalah ada rasa tanggung jawab dan melakukan pekerjaannya dengan ikhlas,” harapnya. (pay/adv)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker