Berita UtamaOlahraga

Stadion Patriot Diwacanakan jadi Lokasi Opening

Liga 3 Seri I Jabar

Stadion
MEGAH: Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, dibidik menjadi lokasi pembuka Liga 3 Seri 1 2019. IRWAN/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi diwacanakan menjadi lokasi pembukaaan Kompetisi Liga 3 Seri I Jawa Barat 2019.
Stadion berkapasitas 30 ribu kursi penonton itu dinilai ideal untuk laga pembuka Liga 3 Jawa Barat 7 Agustus 2019 nanti.

Kabar tersebut sudah didengar Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bekasi. Namun belum ada kepastian atau informasi resmi yang disampaikan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat.

Ketua Askot PSSI Bekasi, Muhammad AR mengaku, kabar tersebut sudah didengar pengurus. Sejauh ini pihaknya memastikan itu masih sebatas wacana karena belum ada penyataan resmi.

”Iya kabarnya Agustus di Stadion ini (Stadion Patriot Candrabhaga,red) pembukaan. Tapi masih wacana. Meski masih wacana kita sangat siap kalau memang ditunjuk,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (29/7).

Menurutnya, momen pembukaan jika dilaksanakan di Kota Bekasi, ikut mengangkat nama klub kontestan Liga 3 asal Kota Bekasi yang diakuinya belum seluruhnya masyarakat tahu.
Namun dijelaskan AR sapaan akrabnya wewenang penuh penggunaan Stadion Patriot ada di pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora).

”Stadion sendiri wewenang Dispora. Namun jika memang benar akan dilaksanakan disini, Askot akan berupaya dalam segala sesuatunya,” bebernya.

Sejauh ini, pihaknya masih menunggu kepastian dari Asprov PSSI Jabar. ”Belum ada kabar terbaru dari Jawa Barat. Kalau sudah ada kabar terbaru, kita akan sampaikan,” imbuhnya.
Dilain tempat, Manajer Kompetisi Liga 3 2019, Asprov PSSI Jawa Barat, Laga Sudarmaji mengaku bahwa pihaknya belum membahas terkait pembukaan Liga 3.

Kata dia, Informasi pembukaan liga sendiri akan di umumkan secara resmi oleh Asprov PSSI Jawa Barat.

”Mohon maaf, akan saya konfirmasi lagi. Soalnya, belum ada info terkait pembukaan nanti,” tukasnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker