Olahraga

Honda DBL 2019 Segera Dihelat

DBL
WAKTUNYA BUKTIKAN: Azrul Ananda (Founder and CEO DBL Indonesia) bersama para partner saat Launching Honda DBL 2019 di Rumah Kreasi, FX Sudirman, Jakarta pada Selasa (23/7).

Radarbekasi.id – Liga basket pelajar terbesar di tanah air Honda Developmental Basketball League (DBL) segera memulai musim 2019. Pada 26 Juli mendatang, liga ini akan mulai diselenggarakan di Padang (seri Sumatera Barat), Samarinda (Kalimantan Timur), dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan terus berlanjut hingga nantinya mengunjungi 30 kota, 22 provinsi.

Pada musim ke-16 ini, DBL Indonesia selaku penyelenggara meluncurkan DBL Play, aplikasi yang akan menjadi panggung bagi seluruh anak muda Indonesia untuk unjuk gigi.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda mengutarakan peluncuran DBL Play adalah bagian komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan partisipasi anak muda di basket.

“Prinsip kami konsisten. Bila kami terus mengembangkan partisipasi, maka partisipasi akan membiayai prestasi. Dan DBL Play akan menjadi platform untuk memperluas partisipasi anak muda di DBL,” jelas Azrul dalam peluncuran Honda DBL 2019 di kawasan Senayan, Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, di tahun awal peluncurannya, DBL Play akan langsung menyajikan ribuan konten yang membahas 1.400 lebih pertandingan Honda DBL dari Aceh sampai Papua.

Ini termasuk ratusan pertandingan pilihan yang akan ditayangkan via livestream, ribuan berita dan feature dari setiap tim, sekolah, serta setiap pertandingan, juga konten-konten feature basket dan hiburan.

“Honda DBL adalah panggung untuk anak Indonesia membuktikan kemampuan. DBL Play adalah panggung bagi mereka untuk berbagi se-Indonesia,” paparnya. (tim)

Tags
Close