BekasiMetropolis

Jalan Dewi Sartika Butuh Perbaikan

Rusak dan Minim Penerangan

jalan
BUTUH PERBAIKAN : Pengendara melintas di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Selasa (23/7). Akses jalan menuju sekolah dan pemukiman warga tersebut rusak dan berdebu. CR43/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria sepanjang 300 meter mengalami kerusakan dan kekurangan penarangan. Hal itu dikeluhkan warga setempat. Salah satunya, Sucipto (49).

Dia mengatakan, jika malam hari jalan dengan ukuran lebar tiga meter tersebut jarang dilintasi karena kondisinya yang rusak dan gelap.

“Kalau abis magrib sudah jarang dilintasi oleh kendaraan karena kondisi jalan tersebut rusak dan juga tanpa adanya penerangan, jalan memang dikhususkan untuk kendaraan roda dua saja, mobil tidak masuk ke sini,” katanya kepada Radar Bekasi, Selasa (23/7).

Dikatakan dia, jalan tersebut menjadi akses warga dari luar pemukiman setempat untuk mengantarkan anak-anak sekolah yang tidak jauh dari lokasi. “Kalau bisa pemerintah dapat memperbaikan jalan ini agar memudahkan akses warganya apalagi aksesnya langsung ke sekolah,” ucapnya.

Kondisi jalan rusak yang rusak tersebut sangat mengganggu aktivitas warga dan anak-anak sekolah yang berada di wilayah setempat.

“Ya pasti sudah jelas dengan kondisi jalan rusak ini yang melintas kurang nyaman apalagi anak-anak sekolah terlebih kondisi jalan berdebu, harapannya jalan ini bagus lagi, karena menjadi jalan tembusan warga mempersingkat jarak,” tandasnya. (cr43)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close