Olahraga

KNPI Kabupaten Boyong Piala Menpora

Turnamen
SERAHKAN TROFI: Staf Ahli Menpora Syamsuddin (kiri) dan Manager Tim KNPI Kabupaten Bekasi, Adiyanto Saputra Wijaya (kanan), di GOR Progresif Bandung, Jawa Barat. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Tim Futsal KNPI Kabupaten Bekasi meraih juara ketiga, Turnamen Futsal DPD KNPI Jawa Barat pada 19-21 Juli 2019 lalu di GOR Progresif Bandung.

Turnamen yang memperebutkan Piala Menpora tersebut, KNPI Kabupaten Bekasi berhasil menekuk Lengkong FC kota Bandung dengan skor akhir 6-0 saat perebutan juara ketiga.

“Alhamdulillah kita bisa juara ketiga, apresiasi untuk para pemain yang sudah berjuang untuk kemenangan ini,” ujar Manager Tim KNPI Kabupaten Bekasi, Adiyanto Saputra Wijaya, Selasa (23/7).

Lebih lanjut, kata lelaki yang akrab disapa Ady itu, kerja keras tim KNPI Kabupaten Bekasi patut diapresiasi. Dengan persiapan minim namun masih berprestasi.

“Kami harap ada support maksimal untuk pengembangan anak-anak muda, termasuk di olahraga futsal,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan, Pengurus KNPI Kabupaten Bekasi Ranio Abadillah. Kata dia, dengan keberhasilan Tim Futsal menyabet juara ketiga di Turnamen KNPI Jabar menjadi barometer potensi pemain futal di Kabupaten Bekasi.

“Kami mensupport penuh anak-anak muda Bekasi untuk berkreativitas dalam ruang-ruang apapun, termasuk di bidang olahraga,” kata Ranio. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker