BekasiMetropolis

Fasilitas Bermain Taman Kopi Rusak

Fasilitas
RUSAK : Pengendara melintas di samping Taman Kopi, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Rabu (24/7). Fasilitas bermain anak di taman tersebut berkarat dan rusak. CR43/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Sejumlah fasilitas bermain anak di Taman Kopi, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi mulai berkarat dan rusak. Akibatnya, taman ini sudah jarang dikunjungi oleh warga.

Pantauan Radar Bekasi, sebanyak tiga fasilitas bermain yang sudah tidak layak digunakan karena terdapat sejumlah bagian yang patah.

Warga setempat, Rozikin (45) mengatakan, anak – anak di wilayah setempat sudah tidak menggunakan fasilitas tersebut. “Fasilitas itu hanya bertahan dua tahun saja, banyak besi-besinya yang terlepas, area taman sekarang hanya digunakan sekedar berolahraga dan menjemur,” katanya, Rabu (24/7).

Dikatakan dia, sebelum seperti saat ini, taman kerap dimanfaatkan sejumlah orang tua untuk mengajak anaknya bermain di fasilitas tersebut. “Sekarang dengan kondisinya rusak sudah jarang terlihat, karena taman ini juga dibangun atas bantuan pemerintah jadi sangat diharapkan fasilitas permainan yang rusak dapat diperbaiki,” ujarnya.

Menurut dia, memang sudah seharusnya fasilitas permainan yang ada diperbaiki. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi keberadaannya sangat bermanfaat khususnya anak-anak dan sebagai penambahan jalur hijau, selain perbaikan permainan yang ada pemerintah bisa menambah fasilitas seperti tempat sampah untuk menjaga taman agar tetap bersih,” tandasnya. (cr43)

Tags
Close