Bekasigaya hidupMetropolis

Nyantai di Proklim Margahayu

Proklim
BERMAIN GITAR : Warga Kabupaten Bekasi, Rajih Sabmaming (kiri) bermain gitar di lokasi Pro Iklim di Perumahan Margahayu Jaya, Kelurahan Margahayu belum lama ini. CR49/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kelurahan Margahayu memiliki lahan penghasil oksigen yang bernama PROKLIM atau Pro Iklim. Lokasinya berada di Perumahan Margahayu Jaya.
Beberapa dari kita mungkin sudah pernah berkunjung ke tempat yang sejuk dan tepat berada di sisi jalan ini.

Radar Bekasi pun mengunjungi tempat tersebut beberapa waktu lalu. Untuk melihat aktivitas warga.

Terdapat beberapa warga yang terlihat asik bersantai sambil berteduh dikelilingi berbagai jenis tanaman yang indah dan rimbun. Salah satunya, Rajih Sabmaming.
Dia nampak sedang asik duduk salah satu kursi di lingkungan PROIKLIM bersama temannya sambil bermain gitar.

Pria yang merupakan warga Kabupaten Bekasi itu mengaku sudah beberapa kali mengunjungi PROKLIM Kelurahan Margahayu. Tentunya tidak seorang diri. Ia seringkali membawa temannya untuk nongkrong sambil bersantai menikmati hijaunya tanaman yang ada di lokasi ini.

“Tempatnya enak buat bersantai melepas kepenatan seharian menjalani aktifitas, udaranya sejuk banget, cocok buat tempat santai semua kalangan, anak-anak, muda-mudi, bahkan orang tua,” katanya kepada Radar Bekasi.

Dia menyampaikan, dirinya sengaja datang ke tempat tersebut dari Kabupaten Bekasi. “Di Kabupaten (Bekasi) saya belum nemuin, makanya kemari (kesini),” katanya. (cr49)

Close