Berita UtamaBolaOlahraga

Skuat PCB Menang Mudah

Taklukan Persija U-18

PCB
UNGGUL: Pemain PCB dan Persija Jakarta U-18, ketika bertanding pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (24/7).DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Skuat Liga 3 Patriot Candrabhaga FC menang mudah atas tamunya Persija Jakarta U-18 pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (24/7).

Anak asuh Warta Kusuma berhasil unggul 3-0 tanpa balas. Hasil tersebut menjadi catatan positif tim yang bakal berlaga di kompetisi Liga 3 musim 2019 ini.

Tiga gol PCB FC dilesakan Tommy di babak pertama dan Mail serta Rizal dibabak kedua.
Sepanjang laga, PCB berhasil mendominasi serangan. Namun beberapa evaluasi juga menjadi catata tim pelatih terutama di proses finishing.

Pelatih PCB FC, Warta Kusuma mengaku cukup puas dengan performa tim asuhannya. Tim mampu mendominasi serangan dan melesakan tiga gol ke gawang Persija U-18.

“Iya kita mendominasi serangan sejak dari babak pertama. Namun, saya mengevaluasi ada banyak peluang yang terlewatkan. Artinya, kita akan membenahi finishing,” ujar Warta.
Selain evaluasi di finishing performa pemain lini tengah juga menjadi perhatian.

”Tapi secara tim dari uji coba yang sebelumnya memang ada progres. Namun memang finishing belum maksimal. Kita punya waktu satu pekan untuk membenahi semua kekurangan,” tambahnya.

Warta menambahkan, uji coba terakhir akan dilakukan untuk menyempurnakan serangaan.
Dilokasi yang sama, Pelatih Persija U-18, Sopyan Hadi tidak menampikan kemampuan tim tuan rumah dalam laga uji coba tersebut.

Dia melihat tim asuhannya, belum bisa memaksimalkan peluang di area gawang lawan.
“Kita memakai cara bertahan yang baru. Ada beberapa catatan untuk laga uji coba kita ini, finishing agak sedikit lemah,” tukasnya. (dan)

Tags
Close