CikarangEventPemkab

Pemkab Bekasi Helat Festival Busana Pengantin 2019

Menyambut Hari Jadi ke 69 Kabupaten Bekasi

Pemkab Bekasi Helat Festival Busana Pengantin 2019
PERAGAAN BUSANA : Sejumlah model memperagakan busana pengantin pada kegiatan Festival Busana Pengantin Kabupaten Bekasi 2019. IST/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Pariwisata mengadakan Festival Busana Pengantin Kabupaten Bekasi 2019 di Gedung Graha Pariwisata, Kecamatan Cikarang Timur, belum lama ini.

Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda I) Pemkab Bekasi, Juhandi menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke – 69 Kabupaten Bekasi serta Hari Kemerdekaan ke – 74 Republik Indonesia.

“Kegiatan Festival Busana Pengantin Khas Kabupaten Bekasi ini merupakan sarana melestarikan dan mempromosikan potensi daerah,” ujarnya.

Selain menampilkan pameran peragaan busana pengantin khas Kabupaten Bekasi, kegiatan ini juga diisi oleh stan pameran busana dan ragam kuliner khas Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Encep Supriatin Jaya menambahkan, dalam festival ini akan ada perlombaan busana pengantin khas Kabupaten Bekasi. “Perlombaan busana pengantin khas Bekasi juga kita selenggarakan, tentunya dengan menghadirkan juri-juri yang berkompeten,” ungkapnya.

Acara Festival Busana Pengantin Kabupaten Bekasi 2019 ini berlangsung  selama tiga hari dimulai sejak 24 Juli hingga 26 Juli 2019 di Gedung Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur. (and/adv)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close