BekasiBerita UtamaMetropolis

Puluhan Infrastruktur Segera Diperbaiki

MULAI DIBANGUN
MULAI DIBANGUN : Kondisi jalan one way di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara yang telah dibangun beberapa waktu lalu. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Perbaikan infrastruktur masih menjadi prioritas utama dalam pembangunan di lingkungan Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pada tahun ini akan dilakukan perbaikan puluhan infrastruktur di kecamatan tersebut.

Camat Bekasi Utara, Lukman Nulhakim mengatakan, pihaknya mendapat anggaran puluhan miliar untuk perbaikan dan pembangunan insfratruktur di enam kelurahan yang ada di wilayah setempat. Mulai dari perbaikan jalan, pengaspalan jalan raya lingkungan hingga drainase hingga pembangunan Kantor Kelurahan Harapan Baru.

Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim
Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim

“Tahun ini segera dikerjakan perbaikan tersebut, dari jalan raya lingkungan dan drainase serta membangun Gedung Kantor Kelurahan Harapan Baru. Yang rencananya akan dibangun di depan Polsek Bekasi Utara,” kata Lukman, kemarin Kamis (25/7).

Menurut dia, pengerjaan perbaikan nantinya akan dilakukan oleh pihak UPTD PUPR di lingkungan Kecamatan Bekasi Utara.

“Ya pengajuan sudah dilakukan dalam musyawarah rencana pembangunan kecamatan tahun lalu, dan tahun ini terealisasi, dan ada juga yang pengajuan tahun lalu tidak terealisasi akan tetapi tahun berikutnya juga akan kita ajukan kembali agar terealisasi dan mendapat prioritas,” paparnya.

MENGERJAKAN PEMBANGUNAN
MENGERJAKAN PEMBANGUNAN: Pekerja menyelesaikan pembangunan jalan one way di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, beberapa waktu lalu. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Ia mengimbau agar pihak RT dan RW yang sudah mengajukan perbaikan insfratruktur di dan belum terealisasi untuk bersaba. Karena perbaikan insfratruktur yang dilakukan tahun ini merupakan prioritas sehingga dinilai layak mendapat perbaikan.

Dirinya menyatakan, pengajuan yang dari RT dan RW yang belum terealisasi akan terus diajukan supaya dapat dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

“Saya harap RT dan RW yang lingkungannya belum dapat perbaikan untuk bersabar karena tahun berikutnya akan mendapat perbaikan karena sudah masuk dalam RPJMD dan sudah diajukan di setiap Musrembang tingkat kecamatan,” ungkapnya. (pay/adv)

Tags
Close