OlahragaPendidikan

Siswa SMKN 8 Ikut Kejuaraan Karate Tingkat Provinsi

Senang Bisa Mewakili Kota Bekasi

FOTO BERSAMA
FOTO BERSAMA : Siswa SMKN 8 Kota Bekasi, Lucky Febriansyah (tengah), bersama Kepala Sekolah SMKN 8 Kota Bekasi, Eden Hedi (kanan), dan pelatih (kiri), saat foto bersama.Istimewa

Radarbekasi.id – Siswa SMKN 8 Kota Bekasi, Lucky Febriansyah, kini telah mengikuti kejuaraan Karate di tingkat provinsi. Pria berpostur tinggi ini optimis bisa melewati kejuaraan ini sehingga nantinya bisa mewakili Jawa Barat di tingkat nasional.

Lucky Febriansyah merupakan siswa kelas 11 jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) SMKN 8 Kota Bekasi. Ia harus berjuang keras dalam kejuaraan di tingkat provinsi ini agar harapan dirinya dan pihak sekolah untuk dapat mewakili provinsi Jawa Barat di tingkat nasional dapat terwujud.

Pria yang akrab disapa Lucky ini telah berhasil melewati babak penyisihan pada Rabu (24/7) lalu yang berlansung di GOR Pajajaran Kota Bandung Jawa Barat. Pada Kamis (25/7), babak penentuan pun telah diikutinya.

Saat dihubungi Radar Bekasi, Lucky mengaku bangga bisa mewakili Kota Bekasi di tingkat provinsi. “Seneng banget bisa mewakili Kota Bekasi dalam kejuaraan Karate dan semoga bisa lolos untuk seleksi berikut,” ungkap Lucky.

Sementara, Kepala Sekolah SMKN 8 Kota Bekasi, Eden Hedi, optimis siswanya bisa melewati kejuaraan di tingkat provinsi yang diikuti oleh perwakilan dari 20 kota/kabupaten di Jawa Barat.

“Kami optimis bisa memenangkan kejuaraan ini sehingga nantinya siswa kami bisa mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional,” ujar Eden, melalui sambungan selulernya.

Doa terus dipanjatkan oleh Eden dan para guru untuk Lucky yang tengah berjuang dalam meraih prestasi tersebut. “Saya berdoa semoga Lucky bisa mengalahkan pesaing-pesaing lainnya dan menjadi juara pada kejuaraan tahun ini,” ujarnya. (cr46)

Tags
Close