Metropolis

Pemain Gundala Sapa Bekasi

Pemain Gundala Sapa Bekasi
MEET AND GREET: Aktris dan aktor pemeran film Gundala ketika menghadiri acara Meet and Greet di Gramedia Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu (28/7). Film yang bercerita tentang super hero asal Indonesia ini akan tayang pada 29 Agustus 2019. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id – Pemain film Gundala menyapa warga Kota Bekasi. Mereka hadir di Gramedia, Grand Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kehadiran mereka disambut antusias pengunjung yang hadir.

Abimana Aryasatya, Muzakki Ramadhan, Cecep Arif Rahman, Fariz Fadjar Munggaran, dan Amara Abigail hadir menyapa warga Kota Bekasi.

Kehadiran mereka sebagai ajang promosi film dan komik Gundala The Official atau Movie Adaption.

”Pengunjung sangat antuasi berfoto dengan pemain Gundala. Apalagi mereka yang beli satu buah seri komik Bumi Langit langsung bisa mendapatkan postcard edisi khusus Gundala,” kata Public Relations Gramedia, Azas Rifai, Sabtu (27/7).

Dalam kesempatan Meet and Greet tersebut para pemain film Gundala mengadakan sesi talk show, mengkuti kuis berhadiah dan berfoto bersama dengan cosplay film Gundala.

Trailer film Gundala telah dirilis pekan lalu, saat ini film tersebut tengah menjadi buah bibir masyarakat. Setelah ini film akan dirilis pada bulan Agustus mendatang tepatnya pada tanggal 29.

Sementara komik Gundala Official Movie Adaption akan menyusul pada bulan berikutnya yakni 04 September 2019. ”Jadi tak lama filmnya rilis, komiknya juga bakal rilis,” imbuhnya disela acara.

Film Gundala ini bercerita tentang Sancaka yang telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkan dirinya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Sementara Komik Gundala Official Movie Adaption digarap oleh Oyasujiwo sebagai penulis mengadaptasi naskah film dari Joko Anwar. Komik ini diigambar oleh Ardian Syaf, komikus Indonesia yang telah terlibat di banyak project komik internasional. (sur)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close