Berita UtamaBolaOlahraga

Timnas U-19 Taklukan Persikasi

Benahi Finishing sebelum Liga 3

Persikasi
UJI COBA: Skuat Liga 3 Persikasi Kabupaten Bekasi foto bersama sebelum laga uji coba di Stadion Wibawamukti Kabupaten Bekasi, Selasa (30/7). IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Skuat Persikasi Kabupaten Bekasi nampaknya harus segera mengevaluasi tim, setelah kalah 2-0 atas Tim Nasional (Timnas) U- 19, pada laga uji coba di Stadion Wibawamukti, Kecamatan Cikarang Tumur, Selasa (30/7).

Ketua Harian Persikasi, Sapta Hadi Bagio mengakui masih ada sisi kelemahan tim pasca uji coba sebelum guliran Liga 3 Jabar kemarin.

Menghadapi lawan dengan level diatasnya, Persikasi memiliki beberapa catatan kelemahan salah satunya di finishing.

”Kita masih punya waktu sebelum guliran Liga 3 2019. Kita akan akan atur uji coba lanjutan,” ujar pria yang akrab disapa Babay kepada Radar Bekasi, Selasa (30/7).

Babay menjelaskan, hasil evaluasi tim pelatih dengan jajaran manajemen, meski Persikasi mampu tampil menekan namun masih lemah di finishing.

”Bila dipresentasikan, perbandingannya 65- 45 persen. Kita lebih unggul sebenarnya, tapi di finishing masih lemah. Dan hal itu yang akan kita perbaiki,” jelasnya.

Dilain tempat, Pelatih Persikasi Rici Fauzi memastikan bahwa lawan dengan level diatas Persikasi masih dipilih di sisa waktu sebelum bergulirnya Liga 3.

”Kita masih ada waktu dalam pembenahan tim. Beberapa perbaikan memang perlu dilakukan terutama di pola serangan,” bebernya.

Pihaknya mengklaim serangan kedua tim baik Persikasi maupun Timnas U-19 berimbang. Hanya saja finishing skuat Persikasi belum membuahkan hasil.

”Kita akan fokuskan disitu (Finishing), agar persiapan untuk liga bisa lebih maksimal,” tukasnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker