Pendidikan

Meriahkan Hari Jadi dengan Berbagai Perlombaan

Lomba
IKUTI LOMBA: Siswa SMAN 7 Kota Bekasi saat mengikuti lomba yang dihelat dalam rangka hari jadi ke-24 tahun.

Radarbekasi.id – SMAN 7 Kota Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun ke-24 tahun, Kamis (31/7). Selain upacara, dihelat berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari jadi.

Lomba yang diikuti oleh para guru, staf dan siswa diantaranya, lomba kaki 3, joged balon, dan satuan. Kegiatan yang panitiai oleh organisasi siswa intra sekolah (OSIS) ini berlangsung meriah.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMAN 7 Kota Bekasi, Eddy Sunarya, mengatakan HUT diperingati oleh sekolah tiap tahunnya agar guru, staf, dan sisa selalu mengingat berdirinya SMAN 7.

”Ini sudah menjadi agenda tahunan kami supaya seluruh masyarakat yang berada di lingkungan sekolah mengetahui pada tanggal dan dibulan ini SMA Negeri 7 Kota Bekasi mulai berdiri,” ujar Eddy, diruang kerjanya, Rabu (31/7).

Sekolah yang berdiri pada 31 Juli 1997 ini diharapkan kedepannya bisa menjadi lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan terbaik di bidang akademik maupun non akademik. Tentunya, juga bertaqwa dan berakhlak mulia.

”Tentunya kami juga berharap SMAN 7 bisa menjadi sekolah yang lebih baik dan lebih diterima dilingkungan masyarakat,” tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua Osis sekaligus penanggung jawab kegiatan lomba, Afifah Amroh, mengaku bersyukur bisa mensukseskan kegiatan peringatan hari jadi sekolahnya. Dengan demikian, persiapan yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari tak sia-sia.

Kemeriahan lomba juga karena pihak sekolah meniadakan kegiatan belajar dan mengajar. Sehingga para guru, staf, dan siswa seluruhnya bisa berpartisipasi.

”Kegiatan KBM ditiadakan dulu sehingga seluruh guru, staf, dan siswa bisa mengikuti kegiatan,” tukasnya. (cr46).

Tags
Close