BekasiBerita UtamaMetropolis

Jatisampurna Sambut Hari Kemerdekaan

LEPAS PESERTA
LEPAS PESERTA : Camat Jatisampurna, Wahyudin (keempat kiri) beserta istri melepas peserta Lomba Gerak Jalan Santai di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurnam Rabu (7/8). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kecamatan Jatisampurna menghelat Lomba Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Rabu (7/8). Kegiatan ini diikuti ribuan masyarakat dari berbagai sehingga berlangsung meriah.

Pantauan di lokasi, acara lomba Gerak Jalan Santai dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati didampingi Camat Jatisampurna, Wahyudin dan beberapa kepala UPTD di lingkup Kecamatan Jatisampurna.

BERSIAP
BERSIAP : Sejumlah peserta Lokmba Gerak Jalan Santai bersiap di garis start di Halaman Kantor Kecamtan Jatisampurna, Rabu (7/8). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Peserta lomba mulai berangkat dari garis start di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna pada pukul 07.30 Wib. Kemudian berjalan mengelilingi wilayah Kecamatan Jatisampurna dan masuk garis finis di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna.

Camat Jatisampurna, Wahyudin, mengatakan, kegiatan lomba Gerak Jalan Santai dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 74.

“Hampir seribu orang lebih peserta yang ikut lomba Gerak Jalan Santai. Mereka berasal dari berbagai elemen mulai pelajar tingkat SD, SMP, SMA-SMK, Kader PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna, RT/RW dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Jatisampurna,” katanya kepada Radar Bekasi kemarin.

BERBARIS
BERBARIS : Sejumlah siswa sekolah yang juga peserta Lomba Gerak Jalan Sehat nampak berbaris saat mengikuti lomba tersebut, Rabu (7/8). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

“Dengan digelarnya kegiatan lomba Gerak Jalan Santai ini diharapkan bisa terjalin kebersamaan dan adanya sinergitas dengan semua elemen masyarakat di Jatisampurna,” sambung pria yang sempat menjabat sebagai kepala Bagian Hukum Pemkot Bekasi ini.

Di tempat yang sama, Sekda Kota Bekasi,Reny Hendrawati, menambahkan dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan bisa lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat dan sehingga kedepan dapat terjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat. “Harus terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik oleh pemerintah,” ujarnya.

Dia berharap agar pada usia ke 74 Republik Indonesia ini seluruh aparatur menjadi SDM yang unggul, cinta tanah air dan mencintai para pahlawan. “Kita harus bangga kepada jasa pahlawan Nasional dari Bekasi yakni KH Noer Alie,” pungkasnya. (pay/adv)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker